Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Fergie: Serangan Spurs Tak Mengancam

Posted: 16 Jan 2011 01:26 PM PST

LONDON - Pertarungan sengit yang berakhir imbang tanpa gol di kandang Tottenham Hotspur menunjukkan pertahanan United cukup solid. Sanjungan pun diberikan Sir Alex Ferguson kepada Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic di lini belakang.
 
"Kami bertahan sangat baik, serangan mereka tidak pernah mengancam gawang kami. Kami memiliki satu atau dua peluang saat kami menguasai sepertiga lapangan, tapi kami kurang mampu menyelesaikannya," ujar Sir Alex Ferguson seperti dikutip Sportinglife, Senin (17/1/2011).
 
Ferguson menganalisa Tottenham Hotspur kurang mampu menghadirkan ancaman berarti karena bermain bola-bola panjang yang bisa diatasi oleh para pemain belakang Manchester United.
 
"Tekanan terhadap kami hanya lah bola-bola panjang ke dalam kotak penalti. Tapi dengan Ferdinand dengan Vidic sebagai bek tengah, itu bisa teratasi. Mereka fantastik. Empat pemain di belakang bermain sangat baik."
 
Hasil imbang membawa United kembali ke puncak klasmen dengan poin 45 meski memiliki poin sama dengan City, Setan Merah lebih unggul selisih gol. United juga masih berpotensi memperlebar jarak dengan para kompetitor, karena masih memiliki tabungan dua pertandingan.
 
"Kami menunjukkan penguasaan yang baik, tapi kami beberapa kali ceroboh. Dengan performa Tottenham dan prestasi mereka musim ini, hasil ini cukup bagus buat kami," Ferguson menegaskan.
(fit)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Redknapp: United Tak Akan Menang Terus!

Posted: 16 Jan 2011 01:16 PM PST

LONDON - Manchester United belum pernah terkalahkan hingga laga ke 21. Tapi pelatih Tottenham Hotspur Harry Redknapp tidak yakin skuad Sir Alex Ferguson mampu mempertahankan rekornya hingga akhir musim, seperti yang pernah dilakukan Arsenal  saat menjadi juara Premier League 2003-2004.
 
Di pertandingan malam tadi, Manchester United bermain imbang tanpa gol saat menghadapi Tottenham Hotspur di White Hart Lane.Hasil imbang ini merupakan kesembilan kali yang diraih United musim ini dari.
 
"Saya tidak bisa mengatakan mereka di level berbeda dan akan mendapatkan titel. Saya tidak melihat mereka akan menjadi tim yang tidak terkalahkan. Banyak tim yang bisa mengalahkan mereka," kata Redknapp, seperti dikutip Sportinglife, Senin (17/1/2011).
 
"Mereka tidak bisa sebaik satu atau dua tahun lalu ketika mereka masih memiliki Ronaldo dan Carlos Tevez. Saya kira tim lain sudah maju dan semakin mendekati mereka, tapi saat ini mereka tetap di atas klasmen, meski sudah kehilangan pemain-pemain itu," kata Redknapp.
 
Redknapp juga yakin timnya masih mampu bersaing dalam perebutan tahta Premier League meski saat ini bercokol di peringkat lima, Spurs tertinggal delapan poin dari United.
 
"Kami tidak berjuta-juta mil di belakang tim lain. Kami percaya kami tidak inferior terhadap siapapun. Kami semakin dekat. Jarak lima tim teratas semakin dekat. Kami memang penantang, tapi favorit tetap Manchester United," ujar Redknapp.
 
Mengomentari akumulasi kartu kuning yang diterima pemain United, Rafael, Redknapp berpendapat pelanggaran terhadap Assou Ekotto di babak kedua itu memang terlalu keras.
(fit)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan