Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Hispania Racing Rekrut Perancang Hollywood

Posted: 23 Jan 2011 02:17 AM PST

MURCIA – Hispania Racing mencoba mengubah tampilan di musim kedua Formula One (F1). Tim asal Spanyol merekrut perancang mobil terkenal dari Hollywood Daniel Simon.
 
Simon merupakan salah satu perancang otomotif terkenal di kalangan Hollywood. Pria kelahiran Jerman mulai terkenal setelah merancang buku 'Cosmic Motors'. Simon juga pernah bekerjasama dengan Bugatti dan Honda.
 
"Dengan merektrut Daniel Simon yang bertugas merancang citra perusahaan baru, tentu merupakan sebuah kabar gembira buat semua orang di tim ini," demikian pengumuman tim principal HRT, Colin Kolles.
 
"Mencoba menemukan kata-kata yang tepat untuk menggambarkannya, tentu meremehkan pencapaian yang telah diraih Simon dalam beberapa film di Hollywood," lanjut Kolles dilansir Crash.net, Minggu (23/1/2011).
 
"Hispania Racing mulai membaik dan peningkatan ini menjadi kenyataan dengan merekrut salah seorang perancang profesional yang sangat luar biasa, dalam hal ini adalah Simon," lanjut pria kelahiran Rumania.
 
"F1 adalah olahraga yang mengandalkan teknologi tanpa melupakan tren terbaru dan kehadiran Simon akan memberikan inovasi yang baru bagi olahraga ini," tandas pria kelahiran 43 tahun silam tersebut.
(hmr)


Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Petkovic Paksa Sharapova Angkat Koper

Posted: 23 Jan 2011 01:43 AM PST

MELBOURNE – Maria Sharapova harus melupakan ambisi menjuarai Australia Open 2011. Petenis cantik ini kandas di babak empat oleh Andrea Petkovic 6-2 6-3.
 
Petkovic sudah mendominasi sejak awal set dalam pertandingan yang berlangsung di Rod Laver Arena, Minggu (23/1/2011). Sharapova terlihat kewalahan mengembalikan bola hasil pukulan Petkovic.
 
Tapi permainan Sharapova mulai membaik. Petenis yang juga seorang model ini berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Sayang, perlawanan kekasih pebasket Sasha Vujacic hanya sampai di sini saja.
 
Sejak saat itu Petkovic mulai mengambil alih pertandingan. Sharapova tidak mampu mengembalikan pukulan bola Petkovic. Hasilnya, petenis asal Jerman tersebut merebut set ini dengan skor 6-2.
 
Dominasi Petkovic berlanjut pada set kedua. Petenis peringkat 33 dunia ini langsung memimpin dengan skor 3-0. Sharapova mencoba untuk bangkit dan memberikan perlawanan kepada Petkovic.
 
Namun usaha Sharapova menjadi sia-sia. Meski berhasil merebut tiga game, namun petenis cantik 23 tahun tidak mampu membendung keperkasaan Petkovic. Sharapova tumbang 6-3
 
Pada babak selanjutnya, Petkovic akan berhadapan dengan Li Na, yang berhasil lolos setelah menyingkirkan Victoria Azarenka.
(hmr)


Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan