Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Sauber Resmi Perkenalkan C30

Posted: 31 Jan 2011 03:20 AM PST

VALENCIA – Sauber menjadi tim ketiga yang meluncurkan mobil untuk Formula One (F1) 2011. Secara resmi mobil anyar C30 meluncur di Valencia.
 
Ya, satu per satu peserta F1 memperkenalkan mobil baru mereka menjelang tes resmi perdana di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol. Setelah Ferrari dan Tim Lotus Racing, giliran Sauber yang kini memperkenalkan mobil mereka.
 
Setelah musim lalu mobil Sauber mulus tanpa sponsor, musim ini sedikit berbeda. Kedatangan Sergio Perez sebagai pendamping Kamui Kobayashi cukup membawa berkah. Terakhir, sebuah produsen minuman menjadi sponsor mereka.
 
"Tujuan kami adalah memperbaiki penampilan mobil sebelumnya C29 dan mengurangi kekurangan di mobil C30," demikian papar Direktur Teknis Sauber James Key dilansir autosport, Senin (31/1/2011).
 
Sementara itu, selama musim 2011 mendatang, mesin dan KERS milik Sauber akan disuplai oleh Ferrari. Tim principal Peter Sauber berharap pembalap mereka dapat menyelesaikan musim ini dengan mendapatkan poin.
 
"Kami ingin memperbaiki posisi di klasemen konstruktor dengan mendapatkan poin secara reguler. Musim 2010 merupakan 41 tahun kami di olahraga ini dan terberat buat kami," tandas Peter.
(hmr)


Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

50 Tahun Yamaha di MotoGP

Posted: 31 Jan 2011 02:46 AM PST

SEPANG – MotoGP musim 2011 segera bergulir. Di musim ini, Yamaha akan merayakan 50 tahun di ajang MotoGP.
 
Yamaha pertama kali mengikuti ajang MotoGP Grand Prix di Prancis yang berlangsung 1961. Manajemen Yamaha telah menyiapkan logo untuk merayakan 50 tahun di ajang Grand Prix saat berlaga di Assen.
 
Ketika Jorge Lorenzo dan Ben Spies berlaga di MotoGP Belanda, motor YZR-M1 akan mengenakan logo berlambang 50 Tahun. Dengan demikian, maka para penggemar MotoGP bisa ikut merayakannya.
 
"Saat kami memasuki musim 2011, Yamaha Motor Co akan merayakan 50 tahun keikutsertaan di ajang balapan MotoGP Hal ini tidak akan terjadi tanpa fans, supplier dan sponsor," kata Presiden, CEP dan Direktur perwakilan Yamaha Hiroyuki Yanagi.
 
"Saya akan memanfaatkan kesempatan ini untuk berterimakasih atas semua dukungan mereka," tandas Yanagi sebagaimana dilansir stayontheblack.com, Senin (31/1/2011).
(hmr)


Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen