Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Xavi: Mimpi Fabregas Berkostum Barca

Posted: 01 Feb 2011 01:19 PM PST

BARCELONA – Cesc Fabregas mungkin gagal berkostum Barcelona musim ini. Tapi, Xavi Hernandez menegaskan adalah mimpi Farbegas untuk pulang kampung ke Blaugrana.
 
Seperti diketahui, Fabregas memutuskan untuk meninggalkan Catalunya menuju Arsenal pada musim 2003. Kini, gelandang internasional Spanyol tersebut menjadi pemain andalan sekaligus kapten The Gunners.
 
Kendati demikian, Fagregas sama sekali tidak menyangkal berambisi untuk kembali ke kampung halaman di Catalunya. Dan Xavi sangat optimistis suatu saat nanti gelandang 23 tahun itu akan memperkuat lapangan tengah Blaugrana.
 
"Hasrat terbesar Fabregas adalah kembali ke klub. Dia akan beradaptasi dengan mudah karena dia besar di sini. Mimpi Fabregas adalah kembali ke Cam Nou, namun dalam hal ini harus disetujui oleh Arsenal dan Barcelona," papar Xavi.
 
"Fabregas dibesarkan di sini dan memiliki DNA untuk memperkuat Barcelona, namun itu semua bukan tergantung kepada kami," lanjut gelandang Timnas Spanyol dalam wawancara dengan One to One, Rabu (2/2/2011).
 
Fabregas memang digadang-gadang akan kembali ke Camp Nou. Kapten Arsenal diharapkan bisa menjadi pengganti Xavi baik di Barca atau Timnas Spanyol. Lantas, bagaimana pendapat Xavi mengenai prospek ini?
 
"Tergantung kapan Fabregas akan datang dan bagaimana usia saya saat itu. Kami bisa bermain bersama seperti yang kami lakukan di Timnas," demikian pendapat gelandang andalan Blaugrana tersebut.
 
"Saya selalu mengatakan hal yang sama, pertandingan saya berdasarkan kemitraan dan saya memiliki pemain yang cocok dengan profil dan kualitas sepandan dengan saya," tandasnya.
(hmr)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Sabtu, Garuda Muda Jajal Pelita Jaya

Posted: 01 Feb 2011 12:22 PM PST

JAKARTA – Timnas Pra Olimpiade Indonesia akan menghadapi tim Pelita Jaya U-21 pada laga ujicoba pertama, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.
 
Pertandingan persahabatan ini digelar Sabtu (5/2/2011) mulai pukul 19:00 WIB dan dapat disaksikan tanpa dikenai tiket tanda masuk. Sebelumnya, Alfred Riedl tidak ingin tim asuhannya beruji coba melawan tim lokal.
 
Namun, karena ada jaminan Pelita Jaya U-21 akan bermain sepakbola yang benar, maka Riedl pun akhirnya setuju. "Tapi tetap dengan catatan. Jika ada dua pelanggaran keras atau kasar oleh lawan, maka pertandingan akan saya hentikan," ungkap Riedl dilansir situs resmi PSSI, Rabu (2/2/2011).
 
Setelah laga persahabatan ini, Timnas Pra Olimpiade Indonesia akan bertolak ke Hongkong dengan kekuatan 21 pemain, pada Senin (7/2/2011). Di sana, Garud Muda direncanakan akan melakukan dua laga ujicoba, salah satunya melawan Timnas Hongkong U-21.
 
Laga ujicoba di Hongkong digelar tanggal 9 dan 12 Februari. Timnas akan kembali ke Jakarta, 13 Februari mendatang. Sementara itu, untuk menghadapi Pra-Olimpiade, Badan Tim Nasional (BTN) merilis 40 nama pemain yang disertakan.
 
Berikut nama-nama pemain Timnas Indonesia Pra Olimpiade:
1. Kurnia Mega
2. Arditani Ardiyasa
3. Muhamad Ridwan
4. Safri Umri
5. Diaz Angga Putra
6. Ahmad Farizi
7. Gunawan Dwi Cahyo
8. Rahmat Latif
9. Fachrudin
10. Septia Hadi
11. Oktovianus Maniani
12. Dendi Santoso
13. Egi Melgiansyah
14. Hendro Siswanto
15. Ramdani Lestaluhu
16. Nasution Karubaba
17. Engelberth Sani
18. Johan Yoga
19. Rishadi Fauzi
20. Aris Alfiansyah
21. Titus Bonai
22. Risky Normansyah
23. David Lali
24. Yongki Ariwibowo
25. Syiful Amar
26. Choirun Nasrin
27. Dajusman Nasrin
28. Johan Manadji
29. Joko Sasonko
30. Munadi
31. Jacki Arisani
32. Burhanudin Nihe
33. Marco Kabia
34. Johan Angga Kusuma
35. Barkah Krustianto
36. Rendi Saputra
37. Aji Sawa
38. Lukas W. Mandaen
39. Yoga Eka Firmansyah
40. Ferdi Mofu
(hmr)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan