Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


"Gattuso Tak Akan Banding"

Posted: 21 Feb 2011 01:15 PM PST

MILAN – AC Milan memiliki waktu tiga hari untuk mengajukan banding terkait sanksi larangan empat kali tampil yang dijatuhkan UEFA kepada Gennaro Gattuso.
 
Setelah Komisi Disiplin (Komdis) melakukan peninjauan tekait insiden yang melibatkan Gattuso dengan asisten pelatih Tottenham Hotspur Joe Jordan, gelandang veteran dihukum empat kali larangan tampil di kancah sepakbola Eropa.
 
Karena sudah lebih dulu absen pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di White Hart Lane, 9 Maret mendatang, akibat akumulasi kartu maka total Gattuso absen di lima laga.
 
"Hukuman UEFA saya pikir berlebihan karena Gattuso sudah meminta maaf, memberi tahu bahwa dirinya lepas kendali," demikian pernyataan Andrea D'Amico, agen Gattuso.
 
Kendati memiliki waktu tiga hari untuk mengajukan banding, D'Amico menganggap kliennya dan Milan akan menerima vonis tersebut.
 
"Gattuso pria sejati dan selalu memegang omongannya. Dia bilang tak akan mengajukan banding dan itu akan terjadi," tegasnya, diwartakan Football-Italia, Selasa (22/2/2011).
(wei)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Guardiola: Arsenal Tak Jual Pemain Terbaiknya

Posted: 21 Feb 2011 12:45 PM PST

BARCELONA – Pujian yang dilontarkan Pep Guardiola terhadap Jack Wilshere memunculkan spekulasi ketertarikan Barcelona kepada gelandang muda Arsenal.
 
Wilshere tampil impresif saat The Gunners membungkam Barca 2-1 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (17/2/2011) dini hari WIB. Pemain yang disebut-sebut masa depan Inggris bahkan diganjar sebagai man of the match berkat peforma gemilangnya.
 
Guardiola sendiri tak segan angkat topi untuk Wilshere. Namun, berawal pujian itu, media mengklaim pelatih asal Spanyol akan mengajukan proposal transfer untuk Wilshere.
 
"Dia (Wilshere) pemain hebat untuk Arsenal dan Arsene Wenger tak akan menjual pemain terbaiknya," tegas Guardiola, sebagaimana dilansir Goal, Selasa (22/2/2011).
 
Tak hanya melontarkan pujian untuk Wilshere, Guardiola juga memberikan kredit kepada The Gunners. "Mereka tim hebat dengan pelatih luar biasa dan akan menjadi lawan sulit. Pertandingan melawan mereka bakal hebat," paparnya.
 
Barcelona akan menjamu Arsenal pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Camp Nou, 9 Maret mendatang.
(wei)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan