ANTARA - Olahraga

sumber :-

ANTARA - Olahraga


Venus Susul Serena Tersingkir di Wimbledon

Posted: 27 Jun 2011 09:30 AM PDT

Venus Williams (Reuters)

Berita Terkait

London (ANTARA News) - Juara Wimbledon lima kali Venus Williams mengikuti jejak saudaranya Serena, tersingkir dari Wimbledon, Senin, saat dia dikalahkan petenis Bulgaria Tsvetana Pironkova untuk tahun kedua secara beruntun.

Menurut Reuters, petenis Amerika Serikat, yang menjadi unggulan ke-23 setelah lebih banyak absen mengikuti turnamen tahun ini karena cedera, gagal melewati babak keempat tersebut dengan kalah 2-6, 3-6.

Pironkova yang menjadi unggulan ke-32 kini akan menghadapi Petra Kvitova, dengan kedua pemain tersebut sama-sama sedang mengincar semifinal kembali setelah langkah mengejutkan mereka pada tahun lalu.

(SYS/I015/Z002)

Editor: Suryanto
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Serena Disingkirkan Bartoli

Posted: 27 Jun 2011 08:28 AM PDT

Serena Williams. (FOTO.ANTARA/REUTERS )

Berita Terkait

London (ANTARA News) - Juara bertahan Serena Williams sempat lolos dari empat match-point sebelum akhirnya kalah 3-6, 6-7 dari petenis putri Prancis Marion Bartoli pada babak keempat Wimbledon, Senin.

Petenis Amerika Serikat, yang menjadi unggulan ketujuh setelah mengalami masalah kesehatan serius, bersusah payah dalam pertandingan melawan unggulan sembilan asal Prancis tersebut, melakukan kesalahan sendiri secara beruntun pada pertandingan di Lapangan Satu.

Bartoli merebut set pertama pada set-point keenamnya dan dia membuat juara 13 kali turnamen Grand Slam itu terus bergerak dan membuat kemenangan semakin dekat.

Dia mendapat tiga match-point pada game ke-12 set kedua, namun Williams menunjukkan kualitas bertarung dan ketenangannya untuk bisa melepaskan diri dan memaksakan sebuah tiebreak.

Bartoli terus menekan dan meraih dua match-point, yang pertama tidak berhasil setelah Williams melakukan "ace", tapi akhirnya pada yang kedua, petenis Prancis tersebut bisa menutup pertandingan dengan tiebreak 8-6.

"Mengalahkan Serena seperti mimpi yang menjadi kenyataan, dia salah satu juaran terhebat di era Open," kata Bartoli dalam wawancara televisi.

"Secara mental ini tidak mudah tapi saya berhasil melakukannya dan saya sangat senang. Dia sangat mengagumkan. Jika Anda memandangnya, sulit untuk mengatasi tekanan, jadi saya hanya mencoba untuk fokus pada permainan saya," kata Bartoli dikutip Reuters.

(SYS/I015/Z002)

Editor: Suryanto
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen