KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Lukaku Berharap Gabung Chelsea

Posted: 06 Jun 2011 05:49 PM PDT

ANDERLECHT, KOMPAS.com - Penyerang Anderlecht, Romelu Lukaku (18), mengatakan bahwa impiannya adalah bermain untuk Chelsea.

Menurut Daily Mail, hal tersebut disampaikan Lukaku saat menjawab daftar pertanyaan penggemar pada kegiatan sponsor di Flemich City, Hasselt.

Ketika sampai pada pertanyaaan "Apa impianmu?", Lukaku menulis, "Menjadi pemain Chelsea."

Ia kemudian melayani permintaan tanda tangan dari penggemar dan kepada sesorang suporter yang memakai kostum Chelsea, ia mengatakan, "Aku suka kausmu."

Lukaku terikat kontrak dengan Anderlecht sampai 2015. Menurut Trandermakt, nilai potensialnya mencapai 14 juta euro atau sekitar Rp 173 miliar. Namun, menurut Daily Mail, Anderlecht mematok harga sampai 20 juta poundsterling atau sekitar Rp 278 miliar, tetapi Anderlech menolaknya. (DM)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Julio Cesar Enggan ke Roma

Posted: 06 Jun 2011 05:36 PM PDT

ROMA, KOMPAS.com - Kiper Inter Milan, Julio Cesar, mengaku tak mau bergabung bersama AS Roma karena ia ingin menghormati kontraknya di Inter yang akan habis pada 2014 mendatang.

Menurut Cesar, "I Giallorossi" tertarik untuk merekrutnya. Roma kini tak punya kiper andal menyusul penampilan Cristiano Doni dan Julio Sergio yang tak konsisten.   "Mereka (Roma) mengirim beberapa sinyal, tapi aku memutuskan untuk tinggal di Inter hingga kontrakku berakhir. Aku ingin namaku tak ada dalam pasar transfer. Tidak ada hubungan dengan Roma, tidak juga Manchester United. Tak ada cerita mengenai hal ini," tutur Cesar.

Cesar mengaku masih memiliki segudang ambisi bersama "La Beneamata" dan juga tim nasional Brasil. "Aku tidak punya niat meninggalkan 'I Nerazzurri' karena pada bulan Agustus aku ingin mengalahkan AC Milan di Piala Super Italia dan kemudian merebut kembali Scudetto," papar Cesar.

"Yang benar, aku memiliki antusiasme anak-anak dan aku bertekad bermain sebagai starter utnuk Brasil di Piala Dunia yang kami selenggarakan pada tahun 2014. Untuk mencapai itu, aku harus terus menang untuk Inter. Jadi, aku berburu untuk treble lagi," tuntasnya. (FBI)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen