Republika Online

sumber :-

Republika Online


Leonardo Segera Tinggalkan Inter Milan

Posted: 16 Jun 2011 11:12 PM PDT

REPUBLIKA.CO.ID,PARIS--Pelatih Inter Milan Leonardo menurut rencana akan dipilih menjadi direktur olah raga salah satu bekas klubnya yakni klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain, demikian menurut suatu sumber yang dekat dengan perundingan yang tengah berlangsung, Kamis. Sumber tersebut memberitahu AFP bahwa konfirmasi penunjukkan Leonardo itu akan dikeluarkan menjelang akhir pekan ini.

Menurut beberapa surat kabar Prancis dan Italia, mantan pelatih AC Milan berusia 41 tahun itu bertolak ke Qatar pada akhir pekan lalu untuk beremu dengan sejumlah pemilik baru PSG untuk merundingkan sejumlah ketentuan mengenai tugas tersebut.

Kedatangan Leonardo akan merupakan tahap pertama dalam suatu perbaikan menyeluruh bagi PSG sejak perusahaan penanaman modal Qatar memperoleh mayoritas saham sebesar 70 persen di klub itu pada akhir Mei lalu.

Menurut sumber tersebut, Nasser al-Khelaifi, pemilik saluran televisi Qatar, Al Jazeera Sport, akan menjadi presiden dewan, menggantikan Sebastien Bazin, kepala cabang Eropa Colony Capital, perusahaan penanaman modal AS yang merupakan pemegang saham mayoritas sebelumnya.

Al Jazeera Sport belum lama ini memperoleh hak untuk menyiarkan semua pertandingan Liga Utama Prancis (Ligue 1) ke luar negeri seharga 200 juta euro (284 juta dolar) selama enam tahun.

Leonardo, yang memperkuat timnas Brasil dalam 60 pertandingan internasional dan juga seorang pemain timnas saat Brasil meraih gelar juara dalam Piala Dunia 1994, sudah bermain bagi PSG selama setahun pada musim 1996-1997.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Harry Redknapp Tertawakan Chelsea

Posted: 16 Jun 2011 11:08 PM PDT

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON - Manajer Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, menyebut tawaran Chelsea sebesar 22 juta poundsterling untuk bisa memboyong Luka Modric sebagai sesuatu yang "menggelikan." Redknapp kembali menegaskan pernyataannya beberapa saat lalu bahwa Modric tak akan dilepas ke klub mana pun.

Modric memang sudah menjadi incaran the Blues. Seperti dilansir Sky Sports, tawaran mereka sudah ditolak oleh Spurs pada Rabu (15/6) lalu.

Ada kemungkinan Chelsea akan meningkatkan jumlah penawaran mengingat keinginan besar Roman Abramovich mendatangkan pemain asal Kroasia itu. Namun, kubu Spurs sudah memberikan peringatan agar Chelsea jangan melakukan tawaran untuk kedua kalinya.

Redknapp hanya tertawa saat ditanya perihal kemungkinan Chelsea akan terus ngotot menggoda Modric berlabuh ke Stamford Bridge. "Luka tidak dijual," ujar Redknapp.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan