Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Bintang Lille Diincar Raksasa Catalan

Posted: 12 Jun 2011 12:16 PM PDT

BARCELONA - Barcelona tidak mau ketinggalan memburu pemain bintang, meski skuad Pep Guardiola dianggap sebagai tim terbaik saat ini. Barca kini melirik bintang Lille Eden Hazard.
 
Eden Hazard sudah mengatakan ingin segera meninggalkan Lille, dan raksasa Catalan menjadi salah satu klub yang meminati pemain Belgia itu.
 
Hazard mulai mencuat kepermukaan di Ligue 1 dalam beberapa musim terakhir. Penampilannya di timnas Belgia dan Lille telah memikat para pemandu bakat. Selain Barca, Real Madrid,Arsenal dan Liverpool juga masuk dalam daftar pemburu.
 
Sebelumnya dia dikait-kaitkan dengan Lyon, tapi Hazard menegaskan dia tidak ingin melanjutkan kiprahnya di Liga Prancis dan ingin meninggalkan Lille untuk klub di luar Prancis.
 
Saat ini kontrak pemain 20 tahun ini bersama Lille masih berlaku hingga 2014. Itu artinya Lille tidak akan melepas bintang mereka dengan harga murah.
 
Sementara itu Hazard menolak memberikan komentar soal ketertarikan juara Liga Champions, Barcelona untuk mendapatkan tanda-tangannya.
 
Hazard bahkan seolah-olah kurang percaya diri merespons kabar tersebut.Baginya Barca terlalu besar, dan dia ragu apakah dirinya benar-benar diinginkan Barca.
 
"Suatu kehormatan dihubungkan dengan tim terbaik di dunia, tapi saya tidak bisa berkata apa-apa. Senang mendengar kabar seperti itu," jawabnya, seperti dikutip Skysports, Senin (13/6/2011).
(fit)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Permainan Usami Serupa Robben dan Ribery

Posted: 12 Jun 2011 11:28 AM PDT

MUNICH – Meski masih belia Takashi Usami mulai memantik perhatian sepakbola Jerman. Tak tanggung-tanggung mantan pemain timnas Jerman, Guido Buchwald menyamakannya dengan dua sayap lincah Bayern Munich, Franck Ribery dan Arjen Robben.
 
Usami yang baru berusia 19 tahun kini disebut-sebut akan segera merapat ke klub raksasa Jerman, Bayern Munich. Bagi Buchwald, yang pernah bergabung beberapa tahun bersama Urawa Red Diamons, Usami merupakan penyerang Jepang bertalenta.
 
"Usami adalah salah satu talenta terbesar di Jepang. Dia punya kesamaan bermain seperti Arjen Robben dan Franck Ribery, meski saat ini levelnya belum sama," kata Buchwald kepada TZ, seperti dikutip Goal, Senin (13/6/2011).
 
Buchwald membenarkan bahwa Bayern meminati Takashi Usami. Tak heran bila FC Holywood menaruh perhatian besar kepada Usami. Selain memiliki skil yang bagus, Usami adalah pemain yang memiliki kecepatan mumpuni.
 
"Dia cepat dan punya teknik bagus selain itu kedua kakinya sama-sama bagus.Dengan sedikit keberuntungan dia bisa mengikuti jejak Shinji Kagawa di Borussia Dortmund," ungkapnya.
(fit)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen