KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


City Ganti Nama Stadion

Posted: 08 Jul 2011 06:57 PM PDT

MANCHESTER, KOMPAS.com - Manchester City mengumumkan telah menjalin kerja sama berdurasi sepuluh tahun dengan Etihad Airways, Jumat (8/7/2011). Salah satu isi kesepakatan mereka adalah perubahan nama stadion, dari City of Manchester menjadi Etihad Stadium.

"Manchester City dan Etihad Airways mengumumkan terjalinnya kerja sama selama sepuluh tahun yang secara signifikan memperluas kerja sama komersial selama ini," ujar City dalam situs resminya.

"Kesepakatan ini ditandangani oleh Ketua Eksekutif Manchester City Garry Cook dan Ketua Eksekutif Etihad Airways James Hogan, sebelum tim utama Manchester City berangkat ke Amerika Serikat untuk menjalani tur pramusim."

"City of Manchester Stadium akan diganti menjadi Etihad Stadium segera setelah pengumuman ini."

"Manchester City dan Etihad Airways juga akan bekerja sama di target pasar masing-masing, yaitu di Inggris Raya dan Uni Emirat Arab dengan pesawat A330-200 baru Etihad Airways yang akan digunakan sebagai armada untuk rute Manchester-Abu Dhabi," demikian rangkuman kesepakatan kerja sama tersebut.

Pesawat tersebut menampilkan logo Manchester City dan Etihad dan akan beroperasi efektif pada 1 Agustus mendatang.

Selain rute Manchester-Abu Dhabi, pesawat itu juga akan melayani penerbangan ke Milan, Frankfurt, Brussels, Johannesburg, Cape Town, Kuala Lumpur, Jakarta, Singapore, Istanbul, sejumlah kota di Timur Jauh, and India. (MANC)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Persipura Kalahkan Lazio dan Everton

Posted: 08 Jul 2011 06:00 PM PDT

JAYAPURA, KOMPAS.com — Persipura Jayapura naik dari peringkat 207 ke 176 daftar klub terbaik dunia yang dirilis International Federation of Football History dan Statistics (IFFHS) pada Juli ini. Posisi mereka lebih baik dibanding klub Serie-A, Lazio (179), serta klub Premier League, Everton (225) dan Aston Villa (253).

"Saya sangat bangga dengan kabar itu karena semua ini tidak lepas dari kerja keras dan doa kami selama ini. Ini membuktikan jika kerja keras dan usaha kami selama ini sudah mulai membuahkan hasil dan dihargai dunia," ujar Pelatih Jacksen F Tiago seperti dikutip Antara.

"Pada laporan ranking di bulan Juni lalu, peringkat Persipura hanya berada di urutan 207 dunia. Namun, kami bangga pada Juli lalu langsung naik ke peringkat 176."

"Sejak awal kami tampil di ajang internasional, manajemen Persipura sudah memberi target kepada kami untuk memperkenalkan nama Persipura kepada dunia internasional," tuturnya. (IFFHS/ANT)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan