KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Pelatih Belanda: Sneijder Cocok di MU

Posted: 17 Jul 2011 06:27 PM PDT

AMSTERDAM, KOMPAS.com - Pelatih Tim nasional Belanda, Bert van Marwijk memanaskan isu kepindahan gelandang Inter Milan, Wesley Sneijder ke Manchester United (MU). Van Marwijk menilai, Sneijder akan lebih cocok bermain di MU karena gaya permainan armada Sir Alex Ferguson tersebut sama dengan gaya sepak bola Belanda.

"Transfer ke MU akan sangat bagus buat Sneijder. MU punya gaya yang unik dalam bermain dan tampil konsisten di kompetisi level atas. Gaya MU hampir sama dengan kami, berbeda dengan Inter. Ketika Sneijder bermain untuk Belanda, kami memastikan dirinya segera mendapatkan bola. Tidak seperti di Inter," ujar Van Marwijk seperti dilansir situs web Sunday Mirror.

"Di MU, dia akan bisa menjadi pengatur serangan seperti di Belanda. Saya pikir dia akan sangat cocok untuk mengisi posisi tengah di Old Trafford," sambungnya.

Van Marwijk pun menilai, pemain berusia 27 tahun tersebut akan mendapat pengalaman baru bersama MU. "Cara MU berlatih dan cara mereka bekerja dengan pemain sungguh luar biasa. Ini kenapa saya yakin dia akan mendapat tantangan baru. Ini akan menginspirasinya dan akan memberikannya energi yang baru," kata Van Marwijk.

Diberitakan media Italia dan Inggris, hingga saat ini "Red Devils" terus berupaya untuk mendatangkan Sneijder. Bahkan beberapa media menyebut MU sudah memberikan tawaran resmi kepada Inter. Rumor yang beredar bahwa gelandang Belanda itu siap bergabung ke Old Trafford dengan nilai transfer 39 juta euro atau setara Rp 470 miliar.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Indonesia Diselamati Malaysia

Posted: 17 Jul 2011 04:49 PM PDT

BANGKOK, KOMPAS.com - Meski kalah 1-2 di final Yamaha ASEAN Cup U-13, Minggu (17/7/2011), tim Yamaha U-13 Indonesia dinilai bermain lebih baik dari tim juara, Thailand A.

Indonesia unggul lebih dulu berkat tendangan bebas Aldo Prasetyo dari jarak 25 meter pada menit ke-15.Namun, setelah bek Muhammad Alfian diganjar kartu merah pada menit ke-15, Indonesia kemasukan dua gol, yang diciptakan Tanapat Khathipatee.

"Kalian bermain lebih baik. Itu tadi pertandingan bagus. Jangan pikirkan hasilnya. Kalian hebat. Selamat," ujar Pelatih Malaysia Rada Krishnan.

Sebelumnya,sambutan hangat juga ditunjukkan para pemain dan staf tim Malaysia. Ketika tim Yamaha U-13 kembali ke hotel, kontingen tim Malaysia mereka mendapatkan tepuk tangan dari kontingen Malaysia, yang berada di lobi.

"Semangat terus. Tahun depan lebih baik," seru seorang ofisial tim kepada Muliadi Mustari dkk.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan