KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Beckham: Sneijder Cocok Gantikan Scholes

Posted: 25 Jul 2011 05:51 PM PDT

LOS ANGELES, KOMPAS.com - Gelandang Los Angeles Galaxy, David Beckham, menilai pemain Inter Milan, Wesley Sneijder, akan sangat pas untuk menggantikan peran Paul Scholes di Manchester United (MU).

Memang banyak beredar spekulasi di media Inggris bahwa Sneijder merupakan salah satu target MU di bursa transfer musim panas ini. MU berencana memplot pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut untuk mengisi posisi Scholes yang pensiun akhir musim lalu. Selain Sneijder, MU juga membidik gelandang Tottenham Hotspur, Luka Modric, dan pemain Arsenal, Samir Nasri.

"Untuk menggantikan Scholes, mereka (MU) harus mendapatkan pemain yang spesial. Ada banyak pembicaran soal Sneijder dan dia pemain yang bertalenta. Aku yakin dia akan cocok dalam skuad MU. Dia akan melakukan tugasnya dengan baik di sana, tak perlu diragukan lagi," kata Beckham.

Jika MU masih mencari pengganti Scholes, Beckham menilai tim asuhan Sir Alex Ferguson tersebut sudah mendapatkan sosok penerus Edwin van der Sar yang juga memutuskan pensiun akhir musim lalu. Pemain tersebut adalah David De Gea yang diboyong dari Atletico Madrid di bursa musim panas kali ini.

"Dia kiper muda dengan pengalaman hebat di La Liga (Liga BBVA). Dia tentu mendapat sedikit tekanan karena Van der Sar sangat sukses di MU. Tapi, aku pikir itu tak akan menjadi masalah baginya," ujar Beckham.

"Dia bermain dengan level yang baik di Spanyol dan mari berharap dia bisa melakukan hal yang sama di MU, karena MU selalu punya kiper yang bagus," tambahnya. (SCN)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

PSG Kontrak Menez Tiga Musim

Posted: 25 Jul 2011 05:47 PM PDT

PARIS, KOMPAS.com - Paris Saint-Germain (PSG) mengumumkan telah mendapatkan tanda tangan gelandang Jeremy Menez dari AS Roma. PSG mengontrak pemain 24 tahun itu selama tiga musim.

Menurut pemberitaan di Perancis, Menez sebenarnya lebih sering dihubungkan dengan klub Olympique Marseille. Namun, setelah melalui berbagai pertimbangan, Menez akhirnya lebih memilih pindah PSG.

"Aku ingin lolos ke Liga Champions bersama PSG. Proyek PSG memengaruhi pilihanku untuk bergabung dengan klub dan aku sangat tertarik dengan proyek tersebut. Aku tidak ragu sedetik pun saat penandatanganan kontrak. PSG harus berada di atas sana dengan klub-klub top Eropa," kata Menez.

"Aku minta maaf telah meninggalkan Roma. Ini adalah pilihan karier. Aku ingin berterima kasih kepada semuanya, termasuk para penggemar. Aku selalu berhubungan baik dengan direktur di Roma, dan sekarang aku merasa terhormat untuk bergabung dengan PSG," lanjut pemain tim nasional Perancis tersebut.

PSG tidak memberitahukan secara rinci berapa biaya transfer Menez. PSG menjadi klub ketiga Menez di Perancis, setelah sebelumnya ia pernah membela Sochaux dan Monaco. Selain Menez, PSG juga telah merampungkan transfer Blaise Matuidi dari Saint Etienne. (FBI/GL)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan