Republika Online

sumber :-

Republika Online


Messi Terganggu...Dibilang Tak Bisa Main Bagus

Posted: 15 Jul 2011 09:51 PM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA - Striker timnas Argentina, Lionel Messi mengaku sangat terganggu dengan hinaan para penggemar kepadanya. Sejak mulai pertandingan di laga Copa Amerika, Messi banyak dihujat oleh penggemarnya bahwa dia tak bisa bermain bagus.

"Penghinaan dari penggemar sangat mengganggu. Tak hanya saya yang terganggu, semua pemain di tim juga merasa terganggu. Walaupun kami tahu hinaan itu datang karena kami tak bisa bermain bagus," ungkapnya seperti dilansir Espn Star, Sabtu (16/7).

Walau mengaku terganggu, namun Messi dan rekan satu timnya mengaku hinaan tersebut membuat mereka bangkit. Mereka mengaku bisa bermain lebih baik karena terus-terusan mendapat kritik pedas dari penggemar mereka.

Messi menambahkan, salah satu kunci dalam timnya adalah 'keras kepala'. "Kami selalu merasa bahwa kami bisa melakukan apapun," ungkapnya penuh percaya diri.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Safee Sali Kecewa tak Dimainkan Lawan Liverpool

Posted: 15 Jul 2011 08:10 PM PDT

REPUBLIKA.CO.ID,Striker Pelita Jaya Karawang Safee Sali mengaku kecewa tidak bisa memperkuat Malaysia menghadapi Liverpool dalam pertandingan persahabatan di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Sabtu (16/7).

Safee baru pulih dari cedera lutut, dan sudah menjalani latihan ringan bersama tim. Kendati demikian, pelatih Malaysia K Rajagopal tidak akan menurunkannya, karena tak mau mengambil risiko cedera sang striker kambuh. Hal itu disebabkan Norshahrul Idlan Talaha dibekap cedera usai laga melawan Arsenal.

Rajagopal ingin kondisi fisik Safee kembali bugar agar bisa dimainkan saat menghadapi Singapura dalam pertandingan Pra Piala Dunia 2014 pada 23 dan 28 Juli nanti, mengingat Harimau Malaya mengalami krisis pemain di barisan depan.

Dengan demikian, Safee gagal mewujudkan keinginannya bisa dimainkan pada laga melawan klub Liga Primer Inggris. Sebelumnya, Safee juga tidak diturunkan ketika menghadapi Arsenal.

"Saya sebetulnya sudah pulih dari cedera. Tapi sekarang saya sedang memulihkan kondisi fisik seperti semula. Timnas kini sedang menghadapi kendala cedera pemain, dan mungkin itu memberikan pengaruh terhadap permainan kami," ujar Safee.

"Memang target saya bisa memperkuat Malaysia menghadapi Singapura di Pra Piala Dunia. Tapi kalau diperbolehkan, saya ingin main melawan Liverpool."

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan