KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Lampard Belum Berpikir Pensiun

Posted: 04 Aug 2011 06:02 PM PDT

LONDON, KOMPAS.com - Gelandang Chelsea, Frank Lampard menyatakan, dirinya belum punya pikiran untuk pensiun dalam waktu dekat. Lampard merasa masih mampu bermain di level tertinggi untuk beberapa tahun lagi.

"Aku selalu ingin memperpanjang kontrak. Aku merasa cukup fit dan cukup baik melakukan pekerjaan ini," ujar Lampard.

Ia saat ini berusia 33 tahun. Kontraknya bersama Chelsea baru akan berakhir pada 30 Juni 2013. Melihat usianya, tentu orang akan berpikir bahwa masa keemasan Lampard sudah habis. Namun, dirinya membantah anggapan tersebut. Ia percaya masih bisa bermain maksimal seperti sayap Manchester United, Ryan Giggs, meski tak muda lagi.

"Orang akan menilai Anda habis ketika memasuki umur 30 tahun, namun banyak yang mampu membuktikan masih bisa tampil pada bentuk terbaiknya. Giggs tampil luar biasa saat melawan kami di perempatfinal Liga Champions musim lalu dan juga di banyak laga yang lain, di umurnya yang sudah 37 tahun," kata Lampard.

Lampard pun mencoba menganalisis kenapa mantan seniornya di tim Nnasional Inggris, Paul Scholes dan Gary Neville, memutuskan pensiun saat usia mereka melewati 35 tahun. "Aku mengerti kenapa Paul Scholes dan Gary Neville merasa waktu mereka sudah habis. Mereka sudah tak merasa bahagia seperti dulu dan sudah tak sering bermain. Itu yang membuat mereka pensiun. Tapi, aku tak akan berpikir hal yang sama," jelasnya. (GL)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Mazzola: Inter Tak Masalah Tanpa Sneijder

Posted: 04 Aug 2011 05:41 PM PDT

MILAN, KOMPAS.com - Legenda Inter Milan, Sandro Mazzola, percaya mantan timnya akan mampu mengatasi keadaan jika akhirnya Wesley Sneijder hijrah ke Manchester United (MU).

Sneijder sudah sejak lama menjadi incaran tim raksasa Premier League tersebut. Manajer MU, Sir Alex Ferguson, menilai gelandang asal Belanda itu pantas mengisi posisi Paul Scholes yang memutuskan pensiun pada akhir musim lalu. Inter sendiri sudah siap melepas pemain asal Belanda ini jika ada tawaran yang memuskan.

"Saya percaya Sneijder telah mendapatkan penawaran yang bagus (dari MU) dan dia jelas akan mengevaluasi itu," kata Mazzola kepada Goal.com.

"Saya juga merasa Inter masih bisa bertahan meski tanpa Sneijder, karena dia tak terlalu bagus musim lalu. Dia bisa pergi, itu sangat mungkin." sambungnya.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan