Republika Online

sumber :-

Republika Online


Robbie Keane Ikuti Jejak Beckham ke LA Galaxy

Posted: 13 Aug 2011 01:15 AM PDT

REPUBLIKA.CO.ID,Striker Tottenham Hotspurs, Robbie Keane mengikuti jejak David Beckham bergabung ke skuat LA Galaxy. Pemain kelahiran Irlandia tersebut telah resmi menandatangani kontrak dengan LA Galaxy untuk durasi waktu dua tahun.

Masa Depan Keane di Spurs memang tak bagus, untuk itu manajernya mempersilakan Keane untuk mencari klub baru. Keane dianggap tak mampu berprestasi. Untungnya, LA Galaxy memberikan kepercayaan kepadanya. 

Pemain berusia 31 tahun tesebut dihargai enam juta poundsterling (Sekitar Rp 83,4 miliar) oleh LA Galaxy. Seperti dilansir dari laman Mirror Football, Sabtu (13/8), Keane baru akan datang ke Los Angeles untuk bergabung dengan David Beckham pada pekan depan.

Sebelumnya, Keane sudah bersiap untuk menandatangi kontrak dengan bos Leicester City, Sven Goran Eriksson. Namun, sesaat sebelum menandatangani kontrak tersebut, pemain timnas Irlandia tersebut justru mendapat tawaran yang lebih menggiurkan dengan bergabung bersama David Beckham di LA Galaxy. 

Pemain yang mengawali karirnya di klub Wolverhampton Wanderers tersebut berharap kali ini dia bisa bermain bagus di LA Galaxy. Sebelumnya, Keane menjadi pemain pinjaman untuk West Ham selama enam bulan, namun dianggap gagal.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Timnas U-23 Santuni Yatim Piatu

Posted: 13 Aug 2011 01:07 AM PDT

REPUBLIKA.CO.ID,BATU--Rombongan Timnas U-23 yang sedang melakukan pemusatan latihan di Lapangan Agrowisata, Kota Batu, Jawa Timur, menyantuni panti asuhan yatim piatu di wilayah itu, Sabtu. Manajer Timnas U-23 Roso Daras mengatakan, kunjungan ke panti asuhan tersebut merupakan rangkaian kegiatan sosial Timnas U-23 selama menjalani pemusatan latihan di Kota Batu.

"Ini adalah rangkaian kegiatan sosial Timnas U-23 saat puasa dan selama menjalani pemusatan di Kota Batu. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini bisa memupuk rasa empati para pemain," katanya.

Roso menjelaskan, pada rangkaian agenda sebelumnya, rombongan Timnas U-23 juga melakukan ziarah ke Makam Proklamator RI Soekarno di Blitar. "Untuk rangkaian agenda sosial pekan depan kami belum tahu, tapi selalu kami agendakan seperti minggu kemarin ke Blitar, ke makam Bung Karno," kata Roso yang juga mantan manajer tim Bali Devata.

Sementara dalam santunan tersebut, rombongan Timnas U-23 memberikan beraneka kebutuhan pokok dan uang tunai senilai Rp5 juta kepada yayasan uatim piatu Nurul Hidayah yang berlokasi di Jalan Raya Junrejo, Kota Batu.

Dalam kunjungan tersebut, hadir sejumlah ofisial tim, seperti pelatih kepala Timnas U-23 Rahmad Darmawan, asisten pelatih Timnas U-23 Aji Santoso dan Widodo Cahyono Putra, serta manajer tim dan 24 pemain.

Sementara Ketua Yayasan Yatim Piatu Nurul Hidayah H Suprapto mengaku sangat senang dengan santunan yang diberikan rombongan Timnas U-23. "Kami harapkan dengan adanya santunan yang diberikan kepada kami, prestasi Timnas U-23 bisa meningkat dan sesuai target, yakni menjuarai SEA GAMES 2011 nanti," katanya.

Dikatakannya, Yayasan Yatim Piatu Nurul Hidayah didirikan sejak 2000 dan membina sekitar 50 anak yatim piatu dari berbagai daerah, seperti Jombang, Cilacap dan Kota Batu.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan