Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Banjir Tawaran, Pemain Persib Pilih Setia

Posted: 03 Aug 2011 01:28 PM PDT

BANDUNG – Hasrat berkostum Persib idak diragukan lagi di musim depan. Tawaran klub lain terbilang belum meyakinkan para pemain Persib untuk hengkang. Nyatanya, beberapa punggawa mengaku ingin tetap bertahan meski sedang banjir tawaran.
 
Sebagian besar kontrak para pemain Persib akan berakhir pada September mendatang. Namun sudah dua nama yang kontraknya baru saja berakhir yakni penyerang asal Brasil Hilton Moreira dan gelandang serang berpaspor Jepang Shohei Matsunaga. Keduanya hingga kini belum menentukan nasib.
 
Sementara, tawaran untuk pindah klub juga ditujukan kepada palang pintu Maman Abdurrahman. Wakil kapten Persib itu dibujuk agar mau pindah ke Sriwijaya. Konon, Maman tengah membicarakan harga yang pantas untuk bergabung dengan Laskar Wong Kito. Tapi Maman masih belum bersuara saat diberitakan akan pindah.
 
"Itu masih gosip. Saat ini masih memprioritaskan Persib," kata Maman kepada salah satu sumber di lingkungan Persib. Mantan pemain PSIS Semarang sendiri kontraknya akan berakhir pada September.
 
Keinginan untuk bertahan juga dilontarkan sejumlah pemain. Airlangga Sucipto dan Isnan Ali menetapkan prioritas di Persib. "Tawaran tim lain memang ada tapi tidak bisa saya katakan. Tunggu saja nanti karena saat ini masih terikat kontrak dengan Persib," ujar Airlangga.
 
Begitu juga dengan Isnan yang memilih pulang kampung ke Makasar. Isnan sendiri memilih untuk menjalani ibadah puasa di kampung halamannya tersebut. Berbagai aktivitas sengaja dilakukan Isnan sambil menunggu adanya kejelasan manajemen Maung Bandung. "Prioritas saya musim depan adalah Persib. Manajemen yang memutuskan akan dipertahankan atau tidak. Saya siap jika kembali dipercaya Persib," cetusnya.
 
Para punggawa Pangeran Biru terbilang optimis untuk dipagari manajemen. Sebab, berbeda dengan sejumlah klub lain yang masa kontraknya berkahir pada Juli dan Agustus. Persib terbilang cukup jeli dengan menahan beberapa pemain hingga dua bulan ke depan.
 
Prioritas klub saat ini yaitu mendatangkan pelatih. Jika pelatih sudah diumumkan, akan ada nama-nama yang jelas mengenai nasib mereka. Manajer Persib Umuh Muchtar memang belum menjelaskan siapa yang akan dipertahankan dan akan dibuang. Kebetulan, dirinya tidak lagi memegang peranan yang kuat seperti musim lalu dengan jabatan sebagai Direktur Utama. Kini jabatan Direktur Utama diambil alih oleh Glen Sagita, seorang pengusaha minyak.
 
Tapi, Umuh membantah adanya kabar tak sedap bahwa dirinya dicopot dari jabatan manajer Persib Bandung. Dia mengaku telah diberi mandat dari pemegang saham agar tetap menduduki posisi orang nomor satu di skuad Maung Bandung.
 
Umuh mengklaim, dirinya kembali menjadi manajer tim musim depan setelah melakukan pertemuan dengan Glen, pemegang saham dan Komisaris Utama Zainuri Hasyim.
 
"Atas kepercayaan yang sudah diberikan, saya berjanji akan memberikan yang terbaik untuk Persib. Saya berharap bisa mendatangkan pelatih dan pemain yang terbaik, dengan harapan bisa memberikan juara kepada Persib," tegasnya. Tapi Umuh kala itu pun bersedia lengser jika dirinya gagal memberikan gelar juara bagi Persib atau minimal nangkring di papan atas musim depan.
(Huyogo Simbolon/Koran SI/wei)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Milan Butuh Sayap Kiri, Bukan Balotelli & Kaka

Posted: 03 Aug 2011 01:26 PM PDT

BEIJING – Wakil Presiden AC Milan Adriani Galliani tak memandang serius rumor yang menghubungkan klubnya dengan Mario Balotelli atau Ricardo Kaka.
 
Nama dua pemain tersebut memang kembali santer diberitakan merapat ke San Siro dalam beberapa hari belakangan ini. Tapi, Galliani menegaskan keduanya tak akan datang. Terlebih saat ini Il Diavolo butuh pemain sayap kiri, bukan striker.
 
"Balotelli memiliki talenta, tapi Milan penuh dengan striker saat ini," jelas Galliani di tengah persiapan Supercoppa Italiana melawan Inter Milan akhir pekan ini.
 
"Soal Kaka, itu tidak mungkin. Perbedaan aturan pajak antara Spanyol dan Italia akan membuat operasi (transfer-red) ini sangat mahal," sambung pria berkepala plontos.
 
"Jika seseorang datang, itu akan terjadi di akhir bursa transfer. Seperti yang saya katakan sebelumnya, transfer kami adalah (pemain) gelandang kiri," tegasnya, sebagaimana dikutip Football-Italia, Kamis (4/8/2011).
 
Rossoneri memang memiliki banyak pilihan di lini depan, seperti Zlatan Ibrahimovic, Alexandre Pato, Robinho, Antonio Cassano, Filippo Inzaghi serta dua pemain muda Alberto Paloschi dan Stephen El Shaarawy.
(wei)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan