Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Murray Bidik Gelar Grand Slam Pertama

Posted: 23 Aug 2011 02:25 AM PDT

OHIO – Petenis Inggris Andy Murray mengakui, kesuksesannya di Cincinnati hari Minggu lalu merupakan persiapan sempurna menjelang AS Open.
 
Namun, meskipun menjadi juara di Cincinnati, Murray tidak percaya hal itu akan memberinya keunggulan dan kemudahan atas lawan-lawannya di AS Open. Menurutnya, itu malah menambah motivasi lain untuk menundukkannya.
 
Seperti dilansir Press and Journal, Selasa (23/8/2011), petenis berusia 24 tahun ini bakal melakukan perjalanan dari Ohio ke pantai timur Amerika Serikat guna mempersiapkan sebuah tantangan kesekian kali untuk Murray mengejar gelar grand slam pertamanya.
 
Setelah runner up di Flushing Maedows tahun 2008 dan juara di Cincinnati, peringkat nomor empat dunia ini tentu memburu gelar paling bergengsi dalam karier tenisnya.
 
Sayangnya, tak sedikit yang meragukan Murray bakal tampil sebagai juara di AS Open. Apalagi melihat kemenangannya pada hari Minggu tidak datang dalam kondisi ideal, lawannya di final, petenis nomor satu dunia Novak Djokovic terpaksa mundur karena cedera bahu saat skor laga 6-4, 3-0.
 
(fit)

Senna, Gantikan Heidfeld?

Posted: 23 Aug 2011 01:50 AM PDT

ENSTONE – Didepaknya pembalap Lotus-Renault, Nick Heidfeld membawa berkah tersendiri bagi test-driver Lotu-Renault Bruno Senna. Menurut  berita yang berkembang di markas tim di Enstone, Senna akan mengisi kursi lowong yang ditinggalkan Heidfeld.
 
Kemungkinan besar, Senna akan langsung memacu R31 di GP Belgia di Spa-Francorchamps yang berlangsung pada akhir pekan nanti. Keponakan mendiang pembalap legendaris Aryton Senna itu pun diproyeksikan akan terus mengisi Heidfeld hingga akhir musim nanti.
 
Bisa dimaklumi bila Lotus-Renault mendepak Heidfeld, menyusul performanya yang terus menyusut hingga pertengahan musim ini. Bahkan, dalam dua seri terakhir, pembalap kelahiran Jerman tersebut gagal menuntaskan ekspektasi Lotus-Renault. Nasib tragis juga menimpa Heidfeld di GP Hungaria saat mobilnya terbakar.
 
Sejauh ini, belum didapat keterangan pasti mengenai penunjukan Senna sebagai pembalap pengganti Heidfeld. Tapi, beberapa waktu lalu tim prinsipal Lotus-Renault Eric Boullier sempat mengutarakan kekecewaannya terhadap Heidfeld.
 
Sebelumnya, nama Senna memang hangat diperbincangkan untuk menggantikan posisi Heidfeld. Sekadar info, Senna sempat tampil bersama Hispania Racing Team di Grand Prix terakhir musim lalu di sirkuit Yas Marina, Abu Dhabi. Di musim ini, Senna tercatat hanya mengikuti sesi latihan bebas di Hungaria.
(edo)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan