Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Barichello Ingin Semusim Lagi di F1

Posted: 09 Sep 2011 02:35 AM PDT

A. Firdaus - Okezone

MONZA - Rubens Barrichello yakin dia masih akan meramaikan Formula One (F1) musim depan, meskipun saat ini masih belum menemui titik terang mengenai kesepakatan kontrak baru dengan tim Williams.
 
Barrichello masih dalam pembicaraan mengenai kontrak baru dengan Williams untuk tahun depan. Namun spekulasi datang ketika pesaingnya seperti Adrian Sutil, Bruno Senna dan Giedo van der Garde, datang dengan dukungan finansial.
 
Pembalap Brasil mengklaim dia hanya akan tinggal di Williams untuk satu musim yang yang lebih kompetitif pada musim 2011.
 
"Tidak, itu tidak akan terjadi. Saya merasa bahwa dengan cara ini saya harus meletakkan segala sesuatu ke pertunjukan yang saya miliki. Untuk melihat bagaimana semuanya bersaing," ujar Barichello, seperti dilansir Autosports, Jumat (9/9/2011).
 
Pada musim ke-20 nya berada di dunia F1, dia merasa perlu melakukan sesuatu yang lebih baik dan merasa bahwa timnya telah melakukan lebih baik dengan perubahan mesin dan perubahan personil.
 
"Saya hanya ingin terus berlomba karena orang ingin melihat saya dan mereka tahu saya bisa menang. Mengenai tim, kami sudah melakukan kesepakatan tapi sejauh ini saya hanya ingin bekerja keras dan menunggu keputusan dari tim," sambungnya.
(fit)

Meiliana/Greysia Melangkah Mulus Ke Semifinal

Posted: 09 Sep 2011 01:37 AM PDT

A. Firdaus - Okezone

SINJHUANG- Indonesia berhasil mengirimkan wakilnya di nomor ganda putri ke babak semifinal turnamen Taiwan Grand Prix Gold. Pasangan Meiliana Jauhari/Greysia Polii berhasil mengalahkan pasangan Korea Selatan, Kyung Eun Jung/Kim Ha Na dengan dua game langsung 21-12, 21-14.
 
Meiliana/Greysia mengalahkan pasangan dari negeri gingseng itu dengan mulus, bahkan pada awal game pertama, mereka tanpa ampun meninggalkan lawannya itu dengan skor 21-12. Pada game pertama ini, Miliana/Greysia unggul jauh dalam permainan net.
 
Pada game kedua, dominasi pasangan garuda ini terus berlanjut, meski pada game ini pasangan dari negeri gingseng itu unggul lewat permainan net. Namun, Meiliana/Greysia sedang mengalami on-fire pada partai yang berdurasi kurang dari setengah jam ini, sehingga mampu mengakhiri perlawanan Kyung/Kim dengan skor akhir 21-14.
 
Dengan kemenangan ini, pasangan Meiliana/Greysia berhak lolos ke babak semifinal. Di babak empat besar ini kemungkinan terjadi duel antar Garuda, jika saja pasangan Della Destiara Haris/Andini Suci Rizky mampu melewati hadangan pasangan tuan rumah, Wen Hsing Cheng/Yu Chin Chien.
(fit)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan