Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Jamu Argentina, Serbia Andalkan Djokovic

Posted: 15 Sep 2011 02:05 AM PDT

Sebastianus Epifany - Okezone

BELGRADE ARENA - Menjamu Argentina dalam babak semifinal piala Davis membuat Serbia harus tampil habis-habisan. Alhasil, Novak Djokovic pun menjadi andalan tim dari Eropa timur tersebut untuk bisa meraih tempat di babak final.
 
Kubu Serbia sendiri nampaknya optimistis bisa menyingkirkan Argentina di kandang. Menurut kapten Serbia, Bogdan Obradovic, keberadaan sosok Novak Djokovic menjadi suntikan energi dan semangat bagi timnya.
 
"Kami semua sangat optimistis menjelang laga ini, kami tahu bahwa kami akan berhadapan dengan tim kuat tetapi kami akan melakukan yang terbaik dan dukungan dari 20 ribu fans di arena pasti mampu membuat perbedaan," ujarnya seperti dilansir dari Eurosport, Kamis (15/9/2011).
 
"Suntikan energi datang dari kehadiran Novak di dalam tim, dan itu adalah bentuk terbaik dari motivasi," tambahnya.
 
Serbia akan diperkuat oleh bintang-bintang terbaiknya di ajang Tenis, yakni Novak 'The Djoker' Djokovic, Janko Tipsarevic, dan Victor Troicki. Hal ini akan menyulitkan Argentina yang bertekad memecahkan rekor tak pernah kalah Serbia bila berlaga di Belgrade Arena selama perhelatan Piala Davis.
(seb)

Perang Mulut Ortiz-Mayweather

Posted: 15 Sep 2011 01:22 AM PDT

Randy Wirayudha - Okezone

LAS VEGAS – Sejumlah psywar sebelum bentrok antara Victor Ortiz dan Floyd Mayweather Jr terjadi. Kedua petarung itu tak henti saling serang bahkan masih berlangsung sampai konferensi pers semalam.
 
Bermula dari pelatih Ortiz, Danny Garcia yang mengecam gaya bertarung kotor yang kerap diperagakan Mayweather,: "Floyd, setidaknya untuk pertarungan ini, bertarunglah dengan bersih untuk publik. Kami semua tahu bagaimana anda bertarung," tandas Garcia, seperti dilansir LA Times, Kamis (14/9/2011).
 
"Jangan gunakan siku anda. Hal itu menyatakan bahwa anda takut bertarung," lanjut Garcia.
 
Sesaat, Mayweather yang sebenarnya belum mendapat giliran berbicara, langsung memotong,: "Ya, saya takut bertarung. Karena itulah saya mendominasi di kelas ini selama 16 tahun. Saya takkan mencemaskan anda. Anda hanyalah pelatih. Biar petarung anda saja yang membuktikan," seru Mayweather.
 
Layaknya gayung bersambut, Ortiz pun tak mau kalah untuk menyerang balik ke kubu The Pretty Boy,: "Anda memenangkan 41 perterungan, tapi tidak satu pun di antaranya melawan saya. Saya mencium aroma kegelisahan. Saya pemegang gelar WBC dan saya akan mengajari bagaimana rasanya mengalami satu kekalahan," tukas The Vicious.
 
Lagi-lagi, Mayweather tak sabar ingin langsung membalas lontaran kata-kata Ortiz,: "Pelatih anda mengatakan saya petinju yang kotor. Well, Ini olahraga yang kotor. Olahraga ini adalah bisnis yang saling menyakiti. Bagaimana bisa sampai ada pertarungan yang bersih?".
 
"Jangan takut soal saya akan terus merangkul dalam pertarungan. Saya akan mendatangi anda langsung. Pertarungan takkan terjadi dalam jarak jauh. Ketika saya memukul anda, jangan rangkul saya. Karena saya ingin langsung menghabisi anda," tandas Mayweather lagi.
 
Terakhir, Ortiz kembali menyerang. Dia akan membuat Mayweather mengingat bahwa Sabtu esok akan menjadi Sabtu yang paling menyedihkan bagi Mayweather.
 
"Terserah anda mau bilang apa. Yang saya tahu, saat anda sedang menang, semua orang akan menjadi teman anda dan saat anda terjungkal ke lantai, semuanya akan melupakan anda. Pertarungan nanti akan menjadi momen yang menyedihkan untuk anda," pungkas petinju Southpaw ini.
(raw)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan