Republika Online

sumber :-

Republika Online


Ferguson Waspadai Ancaman Louis Saha

Posted: 28 Oct 2011 11:02 PM PDT

REPUBLIKA.CO.ID,Pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson mengakui pihaknya harus mewaspadai ancaman yang akan ditimbulkan oleh Louis Saha saat bertandang ke markas Everton hari ini (29/10).

Mantan striker United tersebut menunjukkan peningkatan performa dalam beberapa pertandingan terakhir, dan Ferguson berharap hal tersebut tidak terjadi hari ini.

"Saya harap dia putus asa!" canda Ferguson, "Kami mengetahui apa yang dapat dilakukan oleh Louis, dia adalah pemain yang fantastis," imbuhnya.

"Dia bermain cukup baik pada pertandingan sebelumnya, ketika dia kesulitan bermain di depan sendiri, tetapi kami mengetahui seberapa bagus dia. Pekerjaan kami adalah memastikan kami bermain sebaik mungkin untuk menghadapi mereka."

Full content generated by Get Full RSS.

Ferdinand dan Tevez Diincar Roma

Posted: 28 Oct 2011 09:31 PM PDT

REPUBLIKA.CO.ID,Di musim ini Roma sudah mendatangkan cukup banyak pemain dan juga mempunyai pelatih baru, Luis Enrique, yang sebelumnya menangani Barcelona B. Sayangnya performa mereka belum kunjung meyakinkan dan kurang konsisten. Roma untuk sementara menempati peringkat ketujuh klasemen Serie A Italia.

Situasi itu membuat pemilik klub yang berasal dari Amerika Serikat diyakini akan menyetujui permintaan Enrique untuk mendatangkan beberapa pemain lagi pada Januari mendatang.

Menurut berita dari Daily Mail, Roma akan membuat keputusan mengejutkan dengan berusaha mendatangkan Ferdinand dari Manchester United dan Tevez dari Manchester City dengan status pinjaman.

Namun kalau tawaran itu memang benar akan terjadi, bisa saja menjadi bahan pertimbangan bagi Ferdinand yang punya hubungan baik dengan salah satu petinggi Roma, Franco Baldini.

Apalagi pemain berusia 33 tahun tersebut terancam tergusur dari tim utama setelah kedatangan Chris Smaliing dan Phil Jones. Ferdinand juga tampil buruk dan dikritik Sir Alex Ferguson saat United dipermalukan City 6-1 pada akhir pekan lalu.

Sementara Tevez kemungkinan besar akan meninggalkan City karena hubungannya yang memburuk dengan klub dan pelatih Roberto Mancini. Namun masalah gaji yang sangat tinggi sepertinya akan menjadi penghalang Tevez untuk berlabuh di Roma.

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan