Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Amauri Tak Sabar Keluar dari Juve

Posted: 17 Nov 2011 12:32 PM PST

TURIN – Striker Amauri mengaku tidak sabar menanti bursa transfer musim dingin dibuka, Januari mendatang. Amauri sudah membulatkan niat meninggalkan Juventus.
 
Striker Italia kelahiran Brasil ini tidak masuk rencana tim sejak menolak dilepas pada bursa transfer musim lalu. Amauri bahkan tidak pernah dimainkan sejak kembali dari masa pinjaman di Parma dan sekarang tak sabar angkat kaki dari Juventus Stadium.
 
"Saya terus menghitung hari sampai bursa transfer dibuka," kata eks pemain Palermo, yang sekarang menerima gaji 3,8 juta euro per musim.
 
"Saya harap situasi ini akan segera terselesaikan secepat mungkin. Saya tak memiliki opsi lain kecuali meninggalkan Juventus Januari ini," sambungnya, seperti dilansir Football-Italia, Jumat (18/11/2011).
 
Meski membulatkan tekad, Amauri mengaku belum tahu tujuan klub berikutnya. "Ke mana? Saya membaca banyak berita tentang di surat kabar, tapi saya tak tahu apa yang terjadi pada kenyataan ini," aku pemain usia 31 tahun ini.
 
"Ada beberapa orang bekerja untuk kepindahan saya dan itu menjadi tugas mereka memberikan klub baru untuk saya," pungkasnya.
 
Amauri bergabung dengan Juve pada 2008 dan dia sempat dihubungkan dengan beberapa klub Prancis serta Tottenham Hotspur. Dia akan berstatus bebas transfer musim depan karena kontraknya habis pada Juni 2012 mendatang.
(wei)

Full content generated by Get Full RSS.

Galliani: Jangan Berharap Milan Belanja Lagi

Posted: 17 Nov 2011 12:02 PM PST

MILAN – Rumor yang menyebut AC Milan akan belanja pemain lagi di bursa transfer musim dingin dibantah Wakil Presiden Adriano Galliani.
 
Direktur olahraga Milan, Ariedo Braida, dikabarkan tengah berada di Brasil dan agen Mino Raiola menegaskan tim tengah bernegosiasi untuk mendatangkan pemain non-Uni Eropa ke San Siro saat bursa transfer jilid II dibuka awal tahun depan.
 
Namun, klaim tersebut langsung ditepis Galliani. "Saya tahu Braida di Brasil, tapi saya membantah Raiola ada bersamanya setelah membawa koran," tandas Galliani.
 
"Braida tak berada di Brasil untuk memboyong pemain, dia hanya memberikan informasi dengan terus mengawasi pemain untuk mengetahui apakah mereka bisa digunakan atau tidak," imbuhnya.
 
"Siapa yang dia suka? Semua orang," kata Galliani lagi, sebagaimana dikutip Football-Italia, Jumat (18/11/2011).
 
Lebih lanjut Galliani menegaskan tidak akan membahas masalah transfer. Pasalnya, belakangan ini Rossoneri dikaitkan dengan beberapa pemain Eropa.
 
"Saya tidak ingin bicara soal Didier Drogba, Marco Borriello atau Carlos Tevez," cetus pria berkepala plontos ini.
 
Mengenai kondisi terakhir Gennaro Gattuso, Galliani memberikan kabar baik. "Saya senang dan berharap dia bisa tampil kembali Januari mendatang," tutupnya.
(wei)

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan