Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Khedira Nikmati Persaingan Internal

Posted: 28 Nov 2011 01:10 PM PST

MADRID – Sami Khedira menegaskan dirinya menikmati persaingan internal di Real Madrid. Gelandang internasional Jerman akan menyuguhkan penampilan terbaik demi mendapat kepercayaan Jose Mourinho.
 
Khedira harus bersaing dengan Xabi Alonso, Nuri Sahin dan Lassana Diarra untuk memperebutkan tempat utama Los Blancos. Tapi, Khedira yakin dia akan mendapatkan kesempatan tampil jika mampu memberikan kemampuan terbaik.
 
"Selalu ada persaingan memperebutkan tempat di klub seperti Real Madrid, di mana pun posisi Anda. Hal yang perlu Anda lakukan adalah menunjukkan Anda berharga di lapangan dan itu yang saya lakukan selama ini," cetus Khedira.
 
"Ada empat atau lima pemain hebat tersedia di posisi tengah. Sudah seperti itu sejak saya datang ke sini tahun lalu dan saya tak merasa itu akan segera berubah," lanjutnya, seperti dikutip Goal, Selasa (29/11/2011).
 
"Kami semua sadar harus bekerja keras untuk memenangkan tempat utama. Sangat penting menggunakan kualitas sendiri secara maksimal," tutup pemain usia 24 tahun.
 
Khedira tampil di 50 pertandingan bersama Madrid di semua kompetisi sejak bergabung dari Stuttgart pada 2010.
(wei)

Full content generated by Get Full RSS.

Eriksson Tertarik Besut Anzhi

Posted: 28 Nov 2011 12:24 PM PST

LEICESTER – Sven Goran Eriksson sangat tertarik menangani Anzhi Makhachkala, klub kaya asal Rusia yang belakangan menjadi pusat perhatian media.
 
Eriksson, yang saat ini menganggur setelah dipecat Leicester City bulan lalu, tengah membidik pekerjaan lagi. Eriksson menyatakan ketertarikannya membesut Anzhi, yang sejauh ini berhasil mendatangkan Samuel Eto'o, Roberto Carlos dan Yuri Zhirkov ke Dagestan.
 
"Ya, ini sangat atraktif," kata agen Eriksson, Carlos Carvalho, mengenai peluang kliennya berlabuh di Anzhi.
 
"Klub dan Eriksson sudah saling tahu sejak lama. Klub ingin memenangi liga dan ini sesuai dengan Eriksson, mereka memiliki ambisi," lanjut Carvalho, seperti dilansir Goal, Selasa (29/11/2011).
 
Anzhi dikabarkan mencari pelatih baru. Guus Hiddink dan Fabio Capello termasuk beberapa nama yang sering dihubungkan dengan Anzhi, namun keduanya kerap menampik rumor tersebut.
(wei)

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan