detikcom

sumber :-

detikcom


Bolton & Chelsea Sedang Negosiasikan Cahill

Posted: 23 Dec 2011 10:11 AM PST

Bolton - Gary Cahill jadi pemain yang diincar Chelsea di bursa transfer musim dingin nanti. Bolton Wanderers sebagai klub pemilik Cahill sudah mengonfirmasi soal negosiasi antara kedua klub.

Sebelumnya manajer Chelsea, Andre Villas-Boas, mengatakan jika ia tengah mencari satu pemain berposisi pemain belakang di jendela transfer Januari mendatang. Nama Cahill pun lantas yang muncul.

Rumor yang berkembang itu pun akhirnya dikonfirmasi langsung oleh pihak Bolton. Memang benar jika bek berusia 26 tahun itu tengah dalam proses kepindahan ke Stamford Bridge.

"Terkait Gary Cahill, sudah ada pembicaraan antara kami dengan Chelsea. Dia adalah pemain top dan sangat fokus bermain di Bolton," ujar Bolton di akun Twitter resmi mereka.

Ada peluang memang Bolton menjual Cahill ke Chelsea, sebab selain The Blues tengah membutuhkan bek tengah baru, kontrak Cahill juga akan habis musim panas besok dan Bolton lebih baik menjual di Januari daripada harus kehilangan secara cuma-cuma.

Cahill memang jadi properti yang cukup panas di bursa transfer musim panas lalu, di mana Arsenal, Manchester United dan Liverpool diberitakan mengincarnya. Kini Cahill diprediksi akan dilepas The Trotters dengan banderol sekitar tujuh juta poundsterling.

"Fair untuk mengatakan ada yang tertarik pada Gary dan seperti itulah adanya," tutur manajer Bolton, Owen Coyle, kepada Sky Sports.

"Saya tidak terkejut akan itu. Saya sudah katakan dari awal jika saya yakin Gary Cahill bisa bermain di tim manapun. Saya pikir dia punya kualitas untuk itu," lanjutnya.

"Ada yang serius meminati Gary. Namun sebelum semuanya terjadi, saya katakan kami punya dua laga penting sebelum 1 Januari," tuntasnya merujuk pada laga kontra Newcastle United dan Wolverhampton.


( mrp / mrp )

Full content generated by Get Full RSS.

Dalglish: Dukungan Kepada Suarez? Itu Sah-sah Saja

Posted: 23 Dec 2011 09:34 AM PST

Liverpool - Liverpool dikritik keras akibat dukungannya kepada Luis Suarez melalui kaus. Menurut Kenny Dalglish, hal itu normal-normal saja karena tak merugikan orang lain.

Suarez tengah jadi sorotan di Inggris terkait skorsing delapan pertandingan plus denda 40 ribu poundsterling, usai penyerang Uruguay itu divonis berbuat rasis.

Hal yang mana lantas membuat kubu 'Si Merah' geram dan langsung mendukung sepenuhnya striker 24 tahun itu yang dinilai mereka tidak bersalah. Salah satu bentuk dukungan adalah menggunakan kaus khusus bergambar Suarez saat pemanasan jelang laga kontra Wigan kemarin.

Apa yang dilakukan Liverpool itu langsung mendapat kritik dari berbagai pihak di Inggris. Menurutnya apa yang dilakukan sudah salah karena bisa jadi preseden untuk potensi kasus-kasus serupa.

Terkait hal tersebut Dalglish mengomentari jika apa yang dilakukan timnya sah-sah saja, karena memang tak merugikan pihak lain. Dan dukungan-dukungan dari pemain atau kolega Suarez dinilainya masih dalam batas wajar.

"Pernyataan itu tidak menimbulkan masalah untuk orang lain dan saya tidak berpikir jika pemain akan bermasalah dengan FA juga karena pernyataan atau dukungan lewat t-shirt mereka," tutur Dalglish seperti dilansir ESPN Star.

"Jika itu memang tidak menimbulkan masalah, maka kami akan meninggalkannya sebelum kami mendapatkan masalah," sambungnya.

Terkait kondisi Suarez terkini, Dalglish menyebut eks pemain Ajax Amsterdam itu dalam kondisi normal usai vonis tersebut dan sangat berterima kasih atas dukungan yang diterimanya.

"Dia sedikit agak emosional dan sangat tersanjung. Saya tidak berpikir akan menjadi sebuah kekecewaan ketika orang yang bekerja untuk Anda mendapat dukungan dan saya pikir ini setidaknya pantas dia terima," simpul Dalglish.


( mrp / mrp )

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan