Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Inter Siapkan Drogba sebagai Pengganti Milito

Posted: 10 Dec 2011 01:04 PM PST

MILAN – Inter Milan terus berbenah untuk memperbaiki posisi di klasemen Serie A. Membuat daftar transfer merupakan salah satu pekerjaan utama I Nerazzurri.
 
Diegol Milito akhir-akhir ini diisukan akan meninggalkan Giuseppe Meazza karena penampilannya kurang memuaskan. Namun, Inter belum memutuskan apakah akan mempermanenkan status Mauro Zarate yang dipinjam dari Lazio.
 
Namun, sebagaimmana dilansir Corriere dello Sport, Minggu (11/12/2011) nama Didier Drogba menjadi target utama La Beneamata pada bursa transfer musim depan, terlebih karena saat itu kontrak Drogba bersama Chelsea habis.
 
Opsi lainnya adalah Inter akan memboyong penyerang Internacional Leandro Damiao yang menjadi incaran sejumlah klub Eropa, meski dibanderol 30 juta euro oleh klubnya.
 
Inter juga dikabarkan meminati ujung tombak Universidad de Chile Eduardo Vargas, meski Zenit St. Peterseburg dan Napoli juga membidik tanda tangan pemain 22 tahun tersebut.
(wei)

Full content generated by Get Full RSS.

Gol Pazzini Bawa Inter Unggul

Posted: 10 Dec 2011 12:36 PM PST

A. Firdaus - Okezone

MILAN – Inter Milan ingin mengakhiri krisis kemenangan, setelah dua laga terakhir selalu mengalami kekalahan. Kali ini Fiorentina yang menjadi lawannya, berhasil diungguli di babak pertama setelah gol tunggal dari Giampaolo Pazzini di menit ke-41.
 
Inter yang tengah terluka karena kalah di dua pertandingan terakhir, mencoba peruntungannya saat menjamu Fiorentina. Duet Diego Milito - Giampaolo Pazzini menjadi pilihan utama lini depan pelatih Caludio Ranieri.
 
Sedangkan pelatih Fiorentina, Delio Rossi masih bertumpu pada eks striker AC Milan, Alberto Gilardino guna menjebol gawang Julio Cesar.
 
Baru memasuki menit ketiga inter langsung mendapatkan peluang pertamanya yang datang dari Pazzini yang menerima umpan terobosan dari tengah. Tapi bola terlalu lemah, sehingga mampu diamankan penjaga gawang Fiorentina Artur Boruc.
 
Fiorentina sesekali melakukan serangan di saat Inter mengendurkan permainan. Namun, serangan yang dibangun La Viola tersebut, belum bisa menembus rapihnya pertahanan Nerazzurri.
 
Memasuki menit ke-30 jual beli serangan ditunjukan kedua tim. Kali ini dari kubu Fiorentina, lewat Juan Manuel Vargas. Sayang, tendangan jarak jauhnya masih terlalu tinggi di atas mistar gawang Cesar.
 
Tepatnya di menit ke 32 tendangan Pazzini lewat serangan balik, ternyata masih mampu dimentahkan Boruc. Bola Rebound tak mampu dimanfaatkan dengan baik oleh pemain Inter lainnya. Begitu juga dengan peluang Yuto Nagatomo yang masih bisa ditepis kiper Boruc, setelah bek Timnas Jepang tersebut menerima sodoran dari Milito.
 
Akhirnya gol yang ditunggu-tunggu Interisti, julukan fans Inter- datang empat menit menjelang babak pertama usai. Gol tercipta dari kaki Pazzini yang berhasil lepas dari kawalan Cesare Natali, setelah memanfaatkan umpan Philippe Coutinho. Pazzini dengan tenang memberikan bola chip dan melewati Boruc. Skor 1-0 untuk keunggulan Inter atas Fiorentina, sekaligus menutup babak pertama.
 
Susunan Pemain:
Inter Milan : 1. Julio César, 6. Lucio, 13. Maicon, 25. W. Samuel, 55. Y. Nagatomo, 37. M. Faraoni, 19. E. Cambiasso , 8. Thiago Motta, 29. Philippe Coutinho, 22. D. Milito, 7. G. Pazzini
 
Fiorentina: 1. A. Boruc, 5. A. Gamberini, 23. M. Pasqual, 29. L. De Silvestri, 14. C. Natali, 6. J. Vargas, 85. V. Behrami, 20. G. Munari, 21. A. Lazzari, 22. A. Ljajic, 11. A. Gilardino
(fir)

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan