Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Gol Floro Flores Dibalas Lulic

Posted: 18 Dec 2011 12:37 PM PST

Hendra Mujiraharja - Okezone

ROMA - Babak pertama Lazio melawan Udinese di Stadio Olimpico baru saja berakhir. Skor sementara adalah 1-1. Gol penyerang Antonio Floro Flores, berhasil dibalas gelandang Senad Lulic.
 
Tanpa menurunkan pemain andalan Antonio Di Natale di lini depan, ternyata sama sekali tidak mengurangi ketajaman Udinese. Gelandang serang Gabriele Torje berhasil menggantikan peran Di Natale dengan baik.
 
Pada saat pertandingan memasuki menit kedua, Udinese sudah mendapatkan peluang matang. Umpan silang yang dilepaskan oleh Torje, memang dapat disundul oleh Giovanni Pasquale. Tapi, masih ada pemain Lazio, Diakite yang berhasil membuang bola.
 
Berselang beberapa menit kemudian, gelandang Kwadwo Asamoah juga datang mengancam gawang Bizzarri. Tapi, peluang itu kembali tidak dapat membobol gawang Lazio. Selamatlah gawang tim tuan rumah.
 
Lazio bukan tanpa peluang. Pada menit 14, gelandang Cavanda melepaskan sebuah tendangan voli yang keras. Tapi, bola belum dapat membobol gawang Samir Handanovic, yang ditunjuk menjadi kapten pengganti.
 
Udinese berhasil unggul lebih dulu lewat Floro Flores pada menit 28. Memanfaatkan umpan silang yang dilepaskan Pasquale, Floro Flores berhasil menanduk bola yang tidak mampu diselamatkan Handanovic. 1-0 Udinese memimpin.
 
Udinese terus berusaha menekan pertahanan Lazio. Tapi Lazio tidak tinggal diam. Pada menit 43, tim tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan lewat Lulic. Tendangan mendatarnya tidak mampu dijangkau oleh kiper Samir Handanovic. Skor 1-1 bertahan hingga babak pertama usai.
 
Susunan Pemain
Lazio: 1 Bizzarri; 21 Diakitè, 3 Dias, 26 Rad; 39 Cavanda, 15 Gonzalez, 24 Ledesma, 19 Lulic, 7 Sculli; 25 Klose, 9 Rocchi.
 
Udinese: 1 Handanovic; 17 Benatia, 5 Danilo, 32 Ferronetti; 8 Basta, 3 Isla, 66 Pinzi, 20 Asamoah, 26 Pasquale; 83 Floro Flores; 25 Torje.
(hmr)

Full content generated by Get Full RSS.

Gol Pertama Carrick dalam 70 Laga

Posted: 18 Dec 2011 12:27 PM PST

LONDON – Gelandang Manchester United, Michael Carrick mengaku bahagia bisa mencetak gol lagi setelah tak membobol gawang lawan hampir dua tahun belakangan. Terakhir kali Carrick mencetak gol adalah ke gawang Manchester City saat United menang 3-1 di Piala Carling pada 28 Januari 2010 lalu.
 
"Sungguh waktu yang lama untuk menunggu gol itu datang. Gol yang penting dan kemenangan yang besar bagi kami," kata Carrick seperti dilansir Sky Sports, Senin (19/12/2011).
 
Carrick pantas bangga dengan gol yang dia cetak pada menit ke-56 tersebut. Menerima bola di tengah lapangan, Carrick secara luar biasa menggiring hingga ke garis kotak penalti Queens Park Rangers sebelum melesakkan tendangan keras yang tak bisa dihalau Radek Cerny.
 
"Hal yang penting kami bisa mencetak gol kedua. Kiper mereka melakukan beberapa penyelamatan fantastis. Kami tahu kami butuh gol kedua untuk membuat kami nyaman. Itu merupakan tiga angka yang besar," urai gelandang berusia 30 tahun tersebut.
 
Sebelumnya, Wayne Rooney mencetak gol cepat ketika laga di Stadion Loftus Road tersebut baru berjalan 52 detik. Sundulannya memanfaatkan umpan Antonio Valencia membuat Setan Merah nyaman memegang kendali permainan.
 
"Itu merupakan umpan yang bagus dari Antonio. Kiper mereka membuat banyak penyelamatan bagus tapi kami bersyukur bisa menang 2-0. Itulah tujuan kami ke sini," ujar Rooney yang kini berusia 26 tahun tersebut.
(fit)

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan