Republika Online

sumber :-

Republika Online


Kembali Hadapi Barca di Copa del Rey, Ronaldo Santai

Posted: 16 Jan 2012 01:36 AM PST

REPUBLIKA.CO.ID, Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo menegaskan dirinya tidak merasakan tekanan menjelang laga El Clasico menghadapi Barcelona pada ajang Copa del Rey pada Rabu mendatang (19/01).

Seperti yang diketahui, Ronaldo dicemooh pendukungnya sendiri saat Madrid takluk dari Barcelona pada laga El Clasico terakhir, namun pemain asal Portugal tersebut mengaku tidak merasa tertekan.

"Saya selalu berusaha untuk positif dan tetap nyaman dengan diri saya setiap waktu. Setiap kali saya melihat ada tantangan baru, saya selalu mencoba untuk berusaha lebih baik dari sebelumnya," ujar Ronaldo kepada DT.

"Kekuatan mental sangat penting bagi saya. Sebelum pertandingan saya santai, saya tidak akan merasakan tekanan," tandas mantan pemain Manchester United (MU) ini.

Full content generated by Get Full RSS.

Ranieri: Scudetto Ada di DNA Kami

Posted: 15 Jan 2012 06:15 PM PST

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN - Pelatih Inter Milan, Claudio Ranieri, mengaku bangga setelah tim asuhannya mengalahkan AC Milan dalam Derby Della Madonnina, Senin (16/1) dini hari tadi. La Beneamata yang bertindak sebagai tim tamu berhasil mengalahkan tuan rumah Rossoneri dengan skor 1-0 lewat gol tunggal Diego Milito pada menit ke 54.
 
"Kami membuat langkah besar dan penting untuk mengalahkan Milan dalam pertemuan pertama kami musim ini," ujarnya seperti dilansir oleh tribalfootball. "Kekalahan atas beberapa rival seperti Juventus, Napoli dan Udinese memberikan pelajaran berarti bagi kami." 

Ranieri pun memuji permainan Milito dan kawan-kawan yang berhasil menampilkan permainan gemilang. Dia menilai timnya secara taktik bermain dengan cerdas.
 
Mantan pelatih Chelsea ini yakin Inter semakin berpeluang meraih Scudetto. Hal ini didukung oleh kemenangan atas Milan disertai tertahannya Juventus oleh Cagliari sebelum laga ini dihelat. "Sejak hari pertama hadir di sini, saya yakin Scudetto akan hadir. Sebab, kenyataannya Scudetto ada di dalam DNA tim ini," imbuhnya.       
 
Hasil ini membuat Inter berhasil mencatatkan enam kemenangan secara beruntun dan menempatkan mereka di posisi kelima klasemen sementara. Peluang untuk meraih Scudetto pun semakin terbuka karena Inter hanya tertinggal enam angka dari pemuncak klasemen Juventus.

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan