Republika Online

sumber :-

Republika Online


Persiapan Apache dan G2C2 Menuju Tour de Maninjau 2012

Posted: 10 Jan 2012 04:11 PM PST

SPORTKU.COM - Bogor (7/1/2012), Dirut Garuda Indonesia Emirsyah Satar bersama dengan klub sepeda Apache bentukan beliau sendiri melakukan latihan persiapan Tour de Maninjau 2012. Desa Bojong Koneng - Sentul City, Bogor menjadi tempat pilihan klub yang keanggotaannya eksklusif, bergengsi namun merakyat. 

Dirut Garuda Indonesia Emirsyah Satar Memimpin Latihan.Sepeda, apache, dirut garuda indonesia, emirsyah satar, bogor, sentul, leroy osman,tour de maninjau 2012,

Gerimis yang turun mewarnai latihan tidak menyurutkan semangat klub Apache yang memiliki yel-yel "Yariba!". Leroy Osman, aktor senior Indonesia tampak menghidupkan suasana latihan yang medannya tidak mudah. "Tanjakan tiada henti" ujar Emirsyah Satar berpendapat tentang trek tersebut. 

Kegiatan bersepeda Apache ini dalam rangka persiapan Tour de Maninjau yang rencananya akan berlangsung pada 20 - 21 Januari 2012. Sejumlah 300 perserta dari pasukan Apache bersama dengan anggota Garuda Group Cycling Community (G2C2) akan mendarat di Kota Padang.

G2C2 cabang Padang dibantu Pusat akan menjadi panitia perhelatan gowes yang akan menempuh jarak sejauh 40 km. Rute yang akan dilewati rencananya yaitu Desa Embun Pagi - Desa Matur - Desa Lawang. Namun bagi pesepeda yang sudah tingkat advance berlanjut menuruni jalur teknikal yaitu Kelok 44 - Kelok 1 hingga finish di Maninjau.

Apache "Yariba!".Sepeda, apache, dirut garuda indonesia, emirsyah satar, bogor, sentul, leroy osman,tour de maninjau 2012,

Suasana semakin hangat saat bergabung dengan komunitas/ klub sepeda lainnya di warung tempat beristirahat di puncak Bojong Koneng. Setelah rehat sejenak, pasukan Apache melanjutkan turun ke tempat makan favorit pesepeda di Sentul. Akhirnya latihan ditutup dengan makan siang bersama mengganti kalori yang terbakar di PSK (Penggemar Sate Kiloan).

Makan siang bersama di Penggemar Sate Kiloan (PSK), Sentul City - Bogor.Sepeda, apache, dirut garuda indonesia, emirsyah satar, bogor, sentul, leroy osman,tour de maninjau 2012,

Full content generated by Get Full RSS.

Benarkah 'Sepeda Dilarang Masuk Jalur Cepat'

Posted: 10 Jan 2012 03:05 PM PST

SPORTKU.COM - Jika sebelumnya sepeda dapat dengan bebas berlalu-lalang melibas jalur cepat. Namun sejak 1 Januari 2012, sepeda dilarang untuk masuk jalur cepat kecuali saat car free day.

Benarkah 'Sepeda Dilarang Masuk Jalur Cepat' - Bike to Workbike to work, sepeda dilarang masuk jalur cepat, andy noor isnaini, sepeda, pekerja bersepeda

Kebenarannya memang belum dapat dipastikan, tetapi pesepeda yang biasa menjalani bike to work melalui jalur lambat ternyata telah merasakan dampaknya. Obrolan tentang peraturan ini telah ramai dibicarakan di http://b2w-indonesia.or.id.

Awalnya salah seorang B2W yang bernama Andy Noor Isnaini menyampaikan pengalamannya. Hal tersebut tentu ramai dibicarakan oleh anggota B2W lainnya. Hasilnya cukup banyak yang juga merasakan diusir dari jalur cepat.

Petugas yang mengusir selalu mengatakan bahwa kami hanya menjalankan tugas di lapangan, jika melanggar dengan membiarkan pesepeda melalui jalur cepat pasti akan di beri sanksi. Walau peraturan ini belum tuntas dirumuskan

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan