Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Maradona Dilarikan ke Rumah Sakit

Posted: 15 Jan 2012 12:34 PM PST

DUBAI – Legenda hidup Argentina, Diego Maradona, dilarikan ke rumah sakit setelah mengeluh sakit hebat pada perutnya. Dari hasil diagnosa dokter, diketahui bahwa Maradona mengidap penyakit batu ginjal.
 
Maradona yang kini menjadi pelatih klub Uni Emirat Arab, Al Wasl, akan menjalani operasi pengangkatan batu ginjalnya pada Minggu (15/1/2012) malam ini juga. Menurut pernyataan resmi klub, bila operasi berjalan lancar maka Maradona bisa langsung keluar dari rumah sakit pada Senin (16/1/2012) esok.
 
"Dia merasakan sakit pada pagi ini sehingga dia dilarikan ke sebuah rumah sakit privat di Dubai pada sore harinya, dia akan dioperasi malam ini, dan diperkirakan dirinya sudah bisa keluar dari rumah sakit pada esok hari," ujar juru bicara Al Wasl seperti dilansir Soccerway.
 
Berita ini cukup mengagetkan para pemain Al Wasl karena Maradona masih berada di pinggir lapangan pada Sabtu (14/1/2012) malam kemarin ketika Al Wasl sukses mengalahkan Al Ahli 2-1.
 
Laporan dari jurnalis yang menghadiri jumpa pers seusai laga mengatakan bahwa legenda berusia 51 tahun tersebut terus-menerus meminta air dan terlihat sangat kelelahan.
 
Pihak klub menyatakan mereka akan terus memberikan perkembangan terbaru kondisi dari Maradona.
(auz)

Full content generated by Get Full RSS.

Pemain PSM Lamar Pacar di Stadion

Posted: 15 Jan 2012 12:04 PM PST

MAKASSAR - Stopper PSM Makassar asal Korea Selatan, Kwon Jun, yang senantiasa bermain lugas mengawal jantung pertahanan Pasukan Ramang memberi kejutan bagi pacarnya, Kim In Hye.

Saat jeda berakhirnya babak pertama laga antara PSM kontra Semen Padang, Minggu (15/1/2011), Kwon tidak segera masuk ke ruang ganti, melainkan berjalan naik tangga stadion menghampiri Kim sang pujaan hati yang duduk menonton di tribun utama Stadion Mattoanging.

Di tangannya, pemain belakang Negeri Ginseng yang mengawali kiprah bersepakbolanya di Brasil itu, membawa buket berisi beberapa tangkai bunga mawar merah. Buket itu diberikannya kepada sang kekasih. Mereka pun berpelukan dengan begitu mesra.

Aksi romantis bek jangkung yang dua musim terakhir membela Pasukan Ramang itu menyulut dukungan suporter. Penonton bersiul dan bertepuk tangan menyambut kebahagiaan mereka berdua.

Si gadis merupakan pengajar bahasa Korea pada sebuah lembaga pendidikan di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Kwon dan Kim berencana mengikat tali pernikahan pada Juli mendatang. (acf)

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan