ANTARA - Olahraga

sumber :-

ANTARA - Olahraga


Barca keluhkan permukaan San Siro kepadaUEFA

Posted: 29 Mar 2012 12:42 PM PDT

Madrid (ANTARA News) - Barcelona pada Kamis waktu setempat mengatakan bahwa mereka telah mengajukan keluhan terhadap UEFA, terkait permukaan lapangan di San Siro, setelah mereka bermain imbang di perempat final Liga Champions dengan AC Milan.

"FC Barcelona telah mengajukan keluhan kepada Uni Federasi Sepak Bola Eropa (UEFA) terkait permukaan lapangan di stadion Giuseppe Meazza (San Siro) sepanjang pertandingan Liga Champions," demikian diungkapkan klub raksasa Katalan tersebut melalui situs resmi mereka, lapor AFP.

Setelah pertandingan Rabu, pelatih Barcelona, Pep Guardiola, mengeluh mengenai kondisi lapangan dengan mengatakan, "Kami beradaptasi terhadap segalanya, kami datang, dan kami bermain. Namun ini adalah masalah untuk kualitas terhadap kesempatan itu. Ini sulit ketika lapangan berada pada kondisi seperti itu."

Pertandingan tersebut berakhir 0-0, sehingga pertandingan kedua di Camp Nou pada Kamis mendatang akan sangat menentukan.  (RF/Z002)

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Spanyol pemanasan hadapi Serbia, Korsel, dan China

Posted: 29 Mar 2012 12:07 PM PDT

Madrid (ANTARA News) - Spanyol akan memainkan pertandingan persahabatan melawan Serbia, Korea Selatan, dan China sebagai pertandingan pemanasan menjelang kejuaraan Eropa, yang akan berlangsung pada 8 Juni sampai 1 Juli.

Timnas Spanyol akan menghadapi Serbia pada 26 Mei, dan Korea Selatan empat hari kemudian, keduanya dimainkan di luar Spanyol, serta menghadapi China pada 3 Juni yang akan dilangsungkan di Sevilla, demikian disampaikan juru bicara federasi pada AFP.

Sang juara dunia kemudian akan berkumpul di kamp pelatihan di perkampungan Schruns di Austria pada 21 Mei, dua hari setelah final Liga Champions, menurut surat kabar AS.

Pasukan Vicente Del Bosque akan tiba di markas mereka di Gniewino di Polandia pada 5 Juni, untuk kampanye Euro mereka, di mana mereka berada satu grup dengan Italia, Irlandia, dan Kroasia. Pertandingan pertama Spanyol adalah menghadapi Italia pada 10 Juni.  (RF/Z002)

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan