Republika Online

sumber :-

Republika Online


RD Puas dengan Pemain Muda Pelita Jaya

Posted: 04 Mar 2012 12:34 AM PST

REPUBLIKA.CO.ID, Walau gagal meraih poin dalam dua laga di Papua, mantan pelatih timnas U-23 Rahmad Darmawan mengaku puas atas permainan para pemain mudanya yang mampu merepotkan klub sekelas Persipura di stadion Mandala. Apalagi RD mengklaim timnya sedang dilanda krisis pemain.

Coach RD puas dengan hasil yang dicapai Safee Sali dan kawan-kawan dan mengucapkan selamat kepada Persipura atas kemenangan di depan pendukung Persipuramania. Menurut RD, Persipura jauh lebih mantap dan mampu mengontrol permainan.

"Boaz Solossa dan kawan-kawan pantas menenangkan pertandingan," puji mantan pelatih Persipura ini saat jumpa pers usai timnya mengalami kekalahan tipis di Stadion Mandala, Sabtu (3/3).

Pelatih kepala Persipura JF Tiago mengutarakan hal sama melihat hasil maksimal yang bisa diperoleh Boaz dan kawan-kawan namun masih ada beberapa sektor yang harus dibenahi. Menurut pelatih asal Brasil ini pada permainan babak pertama kelihatannya Boaz Solossa dan kawan-kawan meremehkan tim Pelita Jaya FC.

Pantauan GOAL.com Indonesia saat pertandingan babak pertama, memang banyak peluang Persipura yang diperoleh Boaz maupun Beto tetapi tak mampu menjebol gawang Pelita Jaya FC yang dikawal  I Made Kadek. Beruntung aksi individu Boaz mampu mengecoh gawang Pelita Jaya dan Persipura mampu memenangkan pertandingan dengan skor tipis 2-1.

Sanchez Absen Saat Barca Lawan Leverkusen

Posted: 04 Mar 2012 12:21 AM PST

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA - Pemain depan Barcelona, Alexis Sanchez, terpaksa melepaskan kesempatan bermain pada pertandingan Liga Champion antara Barcelona dan Bayer Leverkusen, Rabu (7/3). Pasalnya ia kembali menderita cedera pada kaki.

Cedera otot ini didapatnya saat bertanding bersama Barcelona melawan Sporting Gijon, Ahad (4/3) dini hari WIB. Sanchez diturunkan pada babak kedua, menggantikan Cesc Fabregas dan membantu kemenangan 3-1 El Barca. Namun kemenangan tersebut justru dibayar mahal dengan cederanya Sanchez.

Tim medis Barcelona memastikan pemain penting klub tersebut harus beristirahat selama 10-15 hari. Untungnya cedera ini tidak separah sebelumnya. Sanchez sudah kehilangan kesempatan bermain di beberapa pertandingan akibat cedera otot pada awal musim ini.

"Dia adalah pemain vital bagi Barca dan kami sangat kehilangan dia," ungkap pelatih Barcelona, Pep Guardiola, dilansir dari laman Brandonsun, Ahad (4/3).

Barcelona juga sudah kehilangan striker David Villa yang mengalami cedera. Dengan kejadian ini, Barca harus bermain lebih hati-hati lagi.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan