Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Sikap Balotelli ke Tevez Bikin Mancini Kecewa

Posted: 03 Apr 2012 12:31 PM PDT

MANCHESTER – Perjuangan Manchester City untuk meraih gelar juara pada musim ini tengah mendapat ujian. Pasalnya, tingkah laku dari Mario Balotelli membuat tim The Citizens sedikit terguncang.

Harus puas menerima hasil imbang 3-3 kala melawan Sunderland di pekan kemarin, semakin melebarkan poin mereka dengan pemuncak klasemen Premier League, Manchester United. Tekanan pada The Citizens ditambah dengan friksi internal yang terjadi pada skuad Roberto Mancini itu.

Seperti diketahui, dalam laga melawan Sunderland di Etihad Stadium, Balotelli kembali berulah. Pada babak kedua, Balotelli terlihat tidak terima saat Carlos Tevez ingin mengambil tendangan bebas yang akan dieksekusi oleh Super Mario.

Mantan pemain Inter Milan itu langsung emosi dan bersitegang hingga kapten Vincent Kompany turun tangan untuk melerainya. Meskipun, pada akhirnya Aleksandar Kolarov yang mengambil tendangan bebas tersebut.

Tentu saja kejadian tersebut membuat kondisi skuad The Citizens semakin tidak harmonis. Mancini sendiri cukup menyayangkan akan terjadinya kejadian tersebut.

"Sebenarnya cukup dua pemain saja yang ada di depan bola untuk mengambil sebuah tendangan bebas, Mario dan Kolarov biasanya sudah berlatih seperti itu, namun Tevez tiba-tiba ingin ikut terlibat," ungkap Mancini seperti dilansir Daily Mail, Rabu (4/4/2012).

"Satu hal yang sangat saya sesalkan adalah reaksi buruk Balotelli kepada Tevez yang memintanya untuk menyingkir. Hal yang sesungguhnya saya lihat sama sekali tidak perlu terjadi," keluhnya.
(min)

Dwigol Olic Bawa Munich Unggul

Posted: 03 Apr 2012 12:29 PM PDT

MUNICH – Bayern Munich sementara unggul 2-0 atas Olympique Marseille dalam leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu (4/4/2012) dini hari WIB. Dwigol Ivica Olic membuat Munich sementara unggul agregat 4-0.

Meskipun telah unggul agregat 2-0 tak membuat pasukan FC Hollywood tampil kendur dalam leg kedua yang berlangsung di Allianz Arena tersebut. Sejak kick-off babak pertama di mulai Munich langsung berinisiatif lakukan serangan.

Gempuran yang terus dilakukan para pemain depan Munich masih mampu dipatahkan oleh para pemain belakang Marseille. Namun pada akhirnya, Munich berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-13.

Gol tersebut berawal dari Franck Ribery yang sukses menerobos daerah belakang Marseille lewat sektor kanan. Kemudian, Ribery melepaskan umpan ke depan gawang yang langsung disambut oleh Ivica Olic dan sukses menjebol gawang Steve Mandanda.

Sementara Munich unggul 1-0 berkat gol Olic atau unggul agregat 3-0. Memasuki menit ke-18 giliran Ribery yang mendapatkan peluang. Tapi, tendangannya masih melebar dari gawang.

Memasuki menit ke-27 Olic hampir menggandakan gol bila saja tendangannya tidak ditepis oleh Mandanda. Akhirnya, Olic kembali mencetak gol keduanya bagi Munich di menit ke-37.

Gol kedua Olic berawal dari serangan balik yang dilakukan oleh Ribery dengan menerobos dari arah belakang dan memberikan umpan pada David Alaba yang berada di depannya.

Alaba langsung meneruskan bola kepada Olic yang sudah berada di mulut gawang Marseille. Olic pun sukses mengkonversinya menjadi gol dan merubah kedudukan menjadi 2-0 hingga akhir babak pertama.

Susunan Pemain:
Bayern Munich:
1 Manuel Neuer 21 Philipp Lahm, 17 Jerome Boateng, 28 H. Badstuber, 7 Frank Ribery, 44 A. Tymoschuk, 30 Luiz Gustavo, 39 T. Kroos, 27 David Alaba, 11 Livica Olic 25 Thomas Muller
Pelatih: Josef Heynckes

Olympique Marseille: 30 Steve Mandanda, 15 Jeremy Morel, 24 Rod Fanni, 2 Azpilicueta,  3 Nicolas N'Koulou, 7 B. Cheyrou, 17 Stephane M'Bia, 28 Mathieu Valbuena, 11 Loic Remy, 9 Brandao, 20 Andre Ayew.
Pelatih: Didier Deschamps (min)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan