ANTARA - Olahraga

sumber :-

ANTARA - Olahraga


Goss rebut etape ketiga Giro d`Italia

Posted: 07 May 2012 11:44 AM PDT

Horsen, Denmark (ANTARA News) - Pebalap sepeda Australia Matt Goss memenangi etape ketiga balap sepeda Giro d`Italia, Senin, setelah menang adu sprint sekelompok besar pebalap menjelang garis finis.

Pebalap Argentina Juan Jose Haedo mencapai finis di posisi kedua, sementara pebalap Amerika Serikat Tyler Farrar di posisi ketiga, lapor Reuters.

Pemimpin balapan Taylor Phinney dari Amerika Serikat terlibat dalam tubrukan bersama juara dunia asal Inggris Raya Mark Cavendish pada kilometer terakhir.

Etape ketiga tersebut dimulai dengan upacara mengenang pebalap sepeda asal Belgia Wouter Weylandt, yang meninggal dunia dalam kecelakaan pada etape ketiga Giro d`Italia tahun lalu, dan Walikota Horsen Jan Trojberg, yang meninggal dunia hari Minggu lalu.

Hari Selasa merupakan hari istirahat pertama dalam balapan tersebut saat Giro d`Italia akan mulai ke Italia. Balapan dilanjutkan dengan melombakan Team Time Trial di Verona pada Rabu (9/5). (I015/Z002)

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Milan dan Inter didenda karena spanduk

Posted: 07 May 2012 09:17 AM PDT

Roma (ANTARA News) - Inter Milan dan AC Milan dijatuhi sanksi denda pada Senin, akibat lagu-lagu dan spanduk yang menghina pada pertandingan dua tim sekota tersebut pada Minggu (6/5) di San Siro.

Inter dijatuhi denda sebesar 20.000 euro untuk spanduk-spanduk yang menghina tim lawan dan pendukung mereka, serta dugaan melakukan pelecehan rasial terhadap pemain Milan.

Pemain Ghana, Sulley Muntari, yang dipinjamkan Inter ke Milan sempat dianggap salah satu pembelian gagal bagi Si Biru-Hitam, mendapat cemoohan sepanjang pertandingan, namun otoritas keadilan olahraga Italia memutuskan bahwa cemoohan tersebut berisi ekspresi pelecehan rasial.

Milan didenda 10.000 euro karena spanduk yang dibentangkan pendukung mereka, yang juga ditujukan untuk menghina penggemar Inter, demikian AFP.
(H-RF/I015)

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan