Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Alasan Montella Latih La Viola

Posted: 11 Jun 2012 12:08 PM PDT

FLORENCE - Vicenzo Montella akhirnya resmi menjadi allenatore terbaru Fiorentina untuk dua tahun ke depan. Dia juga mengungkapkan alasan mengapa dirinya menerima pinangan La Viola.
 
Montella merupakan salah satu pelatih muda yang sukses di Serie A. Dia memiliki musim yang bagus kala menukangi Catania pada musim lalu. Bahkan dia sempat ditawari untuk melatih AS Roma, setelah akhirnya Zdenak Zeman menjadi allenatore Gialorossi.
 
"Ada banyak negosiasi. Anda bisa berbicara tentang apapun, tapi yang lain tidak. Sehubungan dengan Roma, itu tidak akan terjadi dengan berbagai alasan," ungkap Montella, seperti disitat Football-Italia, Selasa (12/6/2012).
 
Pelatih 37 tahun itu memilih Fiorentina karena merasa tim yang bermarkas di stadion Artemio Franchi itu mampu berbicara banyak dan memiliki keyakinan dalam bermain.
 
"Fiorentina memiliki kepercayaan diri terhadap saya dan mereka menunjukan keinginan untuk mengembalikan status mereka dan terutama di posisi liga. Ada keinginan yang nyata untuk melakukan dengan baik," sambung mantan attacante Roma era 1999-2009 itu.
 
Mantan pelatih Catania ini sangat menginginkan untuk bisa langsung berbaur dengan para pemainnya, terutama para pemain baru sebelum Serie A bergulir. Tapi tampaknya hal itu urung terjadi, karena bursa transfer masih belum ditutup dan sesuatu bisa saja terjadi.
 
"Saya suka jika skuad sudah komplet pada pra-musim. Tapi saya tahu itu akan sulit terjadi selama bursa transfer masih tetap dibuka. Saya tahu itu tidak akan terjadi," tandasnya.
(fir)

Tekad Elia Sudah Bulat Tinggalkan Juve

Posted: 11 Jun 2012 11:20 AM PDT

AMSTERDAM - Winger Juventus Eljero Elia menyatakan, tekadnya sudah bulat untuk tidak bergabung lagi bersama La Vecchia Signora pada musim depan. Sejak direkrut Juve awal musim lalu, Elia tidak mengalami musim sempurna.
 
Meski Juve pada musim ini berhasil merebut scudetto, bukan berarti Elia nyaman berkostum putih hitam tersebut. Pasalnya, pemain 25 tahun itu gagal mendapatkan tempat di tim utama Bianconeri akibat kalah bersaing dengan pemain lain.
 
Dalam semusim ini, pemain yang direkrut Juve dari Hamburg dengan biaya transfer 9 juta euro, hanya bermain selama 107 menit. Kini, dia telah bertekad untuk bisa keluar dari Turin pada jendela transfer musim panas ini, karena dia ingin mendapatkan jatah bermain lebih.
 
"Saya akan meninggalkan Juventus. Saya telah setuju dengan Juventus bahwa saya akan bergabung dengan klub lain," ujar Elia, seperti disitat Eredivise Live, Selasa (12/6/2012).
 
"Saya hanya ingin menikmati sepakbola lagi dan agen saya telah mengevaluasi semua tawaran dari klub-klub yang menginginkan saya," sambungnya.
 
Gagal mendapatkan tempat di tim utama dan jarangnya bermain, membuat pemain internasional Belanda itu terpaksa harus mengubur mimpinya membela De Oranye di Euro 2012. Padahal dia merupakan anggota Timnas Belanda pada Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan lalu.
(fir)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan