Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Grosjean Resmi Menikah

Posted: 29 Jun 2012 01:50 AM PDT

CHAMONIX – Romain Grosjean mungkin meninggalkan Sirkuit Valencia dengan kekecewaan, namun, dia kini bisa tersenyum karena pada hari Rabu lalu, Grosjean resmi menikah dengan kekasih yang telah lama dikencaninya.
 
Jauh dari sorotan media, pembalap Lotus itu resmi menjadi suami dari Marion Jolles, wanita yang bekerja untuk saluran TV Prancis TF1 sebagai reporter motorsport. Pernikahan mereka digelar di Chamonix, Prancis.
 
'Rabu (27/6/2012) sore pukul 17:00 waktu setempat, di hadapan keluarga dan teman dekat, termasuk Tim Prinsipal Lotus F1 Eric Boullier, Romain menjadi suami dari Marion di hari yang hangat dan cerah di Chamonix," kata sebuah pernyataan dari timnya yang dirilis dalam situs resmi Lotus F1.
 
"Jadi sekali lagi, kami semua dari Tim Lotus F1 mengucapkan selamat kepada Romain dan Marion dan kami semua berharap yang terbaik untuk masa depan mereka dan semoga berbahagia selamanya."
 
(win)

Hamilton Dukung London Gelar F1

Posted: 29 Jun 2012 12:14 AM PDT

LONDONDriver McLaren Mercedes, Lewis Hamilton mengatakan, dia akan senang dengan rencana membuatnya berperan dalam mendesain sirkuit di London, Inggris untuk menggelar Grand Prix Formula One.
 
Dia dan rekan setimnya di McLaren, Jenson Button kemarin meluncurkan sebuah video yang menjelaskan rute sirkuit di London. Rute yang akan dimulai dari Mall
 
yang mungkin yang akan dimulai di Mall dan selesai di Buckingham Palace, setelah melalui Piccadilly Circus dan Trafalgar Square. Rencana ini tidak resmi diusulkan, tetapi Hamilton mengaku masih senang dengan konsep tersebut.
 
"Sebuah grand prix di sini akan menjadi hal terbaik di dunia, acara terbesar. Ini akan menjadi sensasional," kata Hamilton, seperti dilansir Express, Jumat (29/6/2012).
 
"Para desainer trek tidak pernah mendekati driver untuk mendapat masukan apa pun pada desain sirkuit. Tapi, saya akan sangat terbuka untuk membantu dengan cara apa pun," ungkapnya.
 
Sependapat dengan Hamilton, supreme F1, Bernie Ecclestone juga menyambut antusias rencana Grand Prix Formula One yang digelar di London. Bahkan, dia mengungkapkan, bila akhirnya rencana ini terwujud, itu seperti mimpi yang menjadi kenyataan.
 
"Jika kami memilikinya (sirkuit di London) itu akan bagus dan semuanya baik-baik, kami bisa melakukannya. Akan fantastis, baik untuk London, baik juga untuk Inggris, jauh lebih baik daripada Olimpiade," pungkasnya.
 
(win)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen