KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Dalam Sepekan, Wenger Ingin Solusi Walcott

Posted: 24 Aug 2012 05:22 PM PDT

LONDON, KOMPAS.com - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, berharap bisa mendapatkan solusi untuk Theo Walcott mengenai kontraknya sebelum bursa transfer berakhir pada 31 Agustus 2012.

Walcott memang belum mau menandatangani kontrak baru. Padahal, kontrak gelandang asal Inggris itu akan berakhir pada Juni 2013. "Negosiasi dengan Walcott sedang berlangsung. Kami berusaha mencari jalan sebelum bursa transfer ditutup," kata Wenger.

"Kedua pihak masih berada satu meja sehingga tidak benar menyepakati apa yang terjadi jika kami tidak mencapai kesepakatan. Kami ingin dia bertahan dan mudah-mudahan itu tercapai," lanjut pelatih asal Perancis tersebut.

Jika Walcott benar-benar pergi, Wenger memiliki Alex Oxlade-Chamberlain yang bisa menggantikan peran gelandang asal Inggris itu. Wenger terkesan oleh kematangan Oxlade-Chamberlain meski pemain tersebut masih tergolong muda. Pemain berusia 19 tahun itu dipercaya masuk dalam skuad Inggris dalam Piala Eropa 2012 dan turun dalam laga perdana lawan Perancis. (SCN)

Chelsea Menolak "Bantu" City

Posted: 24 Aug 2012 01:16 AM PDT

LONDON, KOMPAS.com — Pada Rabu (22/8/2012), bek Manchester City, Micah Richards, diprediksi Pelatih Roberto Mancini akan pulih dari cedera pergelangan kaki dan kembali bermain dalam waktu sekitar satu bulan. Meski begitu, menurut pemberitaan di Inggris, Richards berpotensi absen hingga sepuluh pekan.

Hal itu kemudian memunculkan spekulasi bahwa City akan memanfaatkan sisa masa transfer untuk merekrut bek Chelsea, David Luiz, apalagi setelah Luiz tidak masuk skuad pada laga Premier League melawan Reading, Rabu (22/8/2012).

Menurut The Sun, City sudah mengajukan penawaran sebesar 30 juta poundsterling atau sekitar Rp 452 miliar untuk Luiz. Chelsea disebut menolaknya karena Luiz masuk rencana skuad Roberto Di Matteo.

Mengenai pertandingan melawan Reading, Luiz mengatakan melalui Twitter bahwa ia absen karena lututnya sakit. Karena "kicauan" itu, Luiz disebut The Sun dikenai denda oleh Chelsea.

Ketika ditanya soal itu, Di Matteo mengatakan, "Media sosial menjadi bagian dari kami. Kami menanganinya secara internal."

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan