Republika Online

sumber :-

Republika Online


Akhirnya Dwight Howard Pindah ke Lakers

Posted: 13 Aug 2012 01:26 AM PDT

SPORTKU.COM - Akhirnya Dwight Howard pindah ke LA Lakers. Lakers akan mendapat Howard, Chris Duhon, Earl Clark. Denver Nuggets akan mendapat Andre Iguodala. 76ers akan menerima Andrew Bynum dan Jason Richardson. Sebagai ganti Howard, Magic akan menerima Arron Afflalo, Al Harrington, Nikola Vucevic, Josh McRoberts, Christian Eyenga, tiga protected future first-round pick [dengan total lima draft picks], dan Moe Harkless.

basket, basket indonesia, indonesia, sportku, Akhirnya, Dwight, Howard, Pindah, ke, LA, Lakers

Iguodala akan cocok bermain dalam sistem Nuggets. Nuggets adalah tim yang mirip dengan Sixers, dimana mereka tidak mempunyai superstar dalam satu tim dan bermain sangat kompak. Iggy juga akan cocok dengan gaya bermain fastbreak ala Denver.

Sementara Sixers siap berjudi dengan mengambil Bynum, mengingat Bynum tidak mau memperpanjang kontrak sampai menjadi free agent di akhir musim 2012-2013. Sixers bertaruh pada fakta dimana Bynum bertumbuh besar di Plainsboro, N.J., satu jam dari Philadelphia.

Bynum bisa memperpanjang kontrak tiga tahun senilai $60 juta musim 2012-2013 ini, atau menunggu sampai menjadi free agent setelah musim 2012-13 habis dan bisa mendapat kontrak lima tahun senilai $102 juta.

Howard dikabarkan tetap tidak akan memperpanjang kontrak di musim 2012-2013, sampai menjadi free agent pada tanggal 1 Juli 2013.

basket, basket indonesia, indonesia, sportku, Akhirnya, Dwight, Howard, Pindah, ke, LA, Lakers

Namun yang sungguh mengecewakan adalah Magic. Memang Magic tidak akan mendapatkan pemain yang setimpal dari hasil trade Howard. Namun bukan berarti mereka harus membuang pemain terbaik mereka, dan tidak mendapatkan pemain kedua atau ketiga terbaik dari trade yang melibatkan empat tim tersebut! Orlando tidak mendapatkan Bynum, Pau Gasol, bahkan tidak Iguodala sekalipun. Magic pun tidak berhasil membuang bad contracts mereka seperti Turkoglu.

Sedangkan Lakers, seperti biasa selalu diuntungkan. Lakers mendapatkan Howard dan Nash dengan hanya mengorbankan Bynum, Odom dan draft picks, tanpa mengorbankan Pau Gasol. Lakers selalu mendapatkan big man yang bagus mulai dari George Mikan, Wilt, Kareem, Vlade Divac, Shaq, Pau Gasol, Bynum, dan sekarang Howard. Superstars ingin bermain di Los Angeles.

Sekarang Lakers mempunyai Big Four dan coba bayangkan ini: Lakers akan melakukan pick and roll dengan Howard dan Nash. Kobe akan menunggu untuk melakukan shooting, dan Pau Gasol menjadi opsi serangan keempat. Selamat mencoba untuk menghentikan serangan Lakers dan langkah mereka menjadi juara NBA.

Jika Pau Gasol atau Steve Nash adalah pemain terbaik keempat di tim anda, then its bad news for everyone else. Dwight Howard harus menyadari bahwa menjadi seorang Lakers adalah hal terbaik yang akan terjadi dalam hidupnya.

basket, basket indonesia, indonesia, sportku, Akhirnya, Dwight, Howard, Pindah, ke, LA, Lakers

"Saya mungkin akan bermain dua atau tiga tahun lagi. Lalu Lakers akan menjadi tim Howard," ujar Bryant dari London. "Saya senang karena kini Lakers mendapatkan pemain yang bisa menjadi tulang punggung franchise tersebut setelah saya tidak ada nanti. Lakers seharusnya menjadi tim milik Howard dan ia harusnya menerima tantangan tersebut."

Jadwal Pertandingan NBA Musim 2012-2013

Posted: 13 Aug 2012 01:25 AM PDT

SPORTKU.COM - Jadwal pertandingan regular season, Christmas Game, dan All Star NBA musim 2012-2013.

Partai pembuka NBA musim 2012-2013 tanggal 30 Oktober 2012:

  • Celtics akan bermain di kandang Miami Heat [reuni Ray Allen dengan Celtics]
  • Dallas akan bermain di kandang Lakers[Reuni Steve Nash ke Dallas sekaligus debut bersama Kobe Bryant].
  • Washington bermain di kandang Cleveland [Partai pertama NBA musim 2012-2013, karena dimulai sejam sebelum partai Heat-Celtics]

Partai seru lainnya:

  • Nets akan bertemu dengan New York Knicks pertama kalinya tanggal 1 Nov 2012
  • Jeremy Lin akan melakukan reuni ke Madison Square Garden ketika Knicks bertemu dengan Rockets tanggal 17 Dec 2012. Knicks akan bermain di kandang Houston tanggal 23 Nov 2012.
  • Heat akan bermain di kandang Oklahoma City tanggal 14 Feb 2012

Christmas Game 25 Dec 2012 [lima pertandingan]:

  • Boston at Brooklyn
  • New York at Lakers
  • Oklahoma City at Miami
  • Houston at Chicago
  • Denver at Clippers

All-Star Game 2013 akan berlangsung di Houston tanggal 17 Feb 2012.

Regular season NBA musim 2012-2013 akan berakhir tanggal 17 April 2013.

basket, indonesia, basket indonesia, sportku, jadwal, Pertandingan, Regular, Season, christmas, Game, dan, All, Star, nba, Musim, 2012, 2013

Lihat skor lengkap regular season NBA musim 2012-2013 di: http://scores.espn.go.com/nba/scoreboard

Lihat klasemen lengkap regular season NBA musim 2012-2013 di: http://espn.go.com/nba/standings

Lihat jadwal lengkap regular season NBA musim 2012-2013 di: http://espn.go.com/nba/schedule/_/date/20121030 [jangan lupa karena ada perbedaan waktu, maka jam tayang yang ada ditambahkan satu hari, dijadikan pagi hari, dan dikurangi satu jam. Contoh apabila tertulis: Wed May 9, L.A. Clippers at Memphis, 9.30 pm. Maka game tersebut akan tayang hari Kamis 10 Mei 2012, jam 8.30 pagi di Indonesia].

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan