Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Vietnam: Indonesia Masih Sangat Tangguh

Posted: 13 Sep 2012 01:07 PM PDT

SURABAYA – Pelatih Vietnam, Phan Thanh Hung menganggap Indonesia masih sangat tangguh untuk diruntuhkan. Dirinya yakin timnya membutuhkan kerja keras untuk mendapatkan kemenangan, yang disadari sangat berharga untuk ranking sepakbola negaranya di FIFA.
 
"Kami datang tak sekadar untuk bermain, tapi ingin mendapatkan kemenangan. Indonesia tetap tim yang kuat walau mungkin situasi sepakbola di sini kurang bagus. Secara pengalaman, pemain kami mungkin lebih bagus karena banyak pemain senior. Tapi bukan berarti pertandingan akan mudah," ungkap Phan, saat gelar konferensi pers.
 
Dari skuad yang dibawa ke Surabaya, hanya beberapa saja yang berpredikat pemain muda. Mayoritas adalah pemain senior yang pernah tampil di Piala AFF 2010 lalu. Sedangkan tim Indonesia sendiri sudah mengalami banyak perubahan dibanding dua tahun silam akibat perpecahan.
 
Phan juga mengaku belum begitu paham dengan kekuatan Indonesia setelah Timnas terpecah menjadi dua. "Indonesia punya semangat. Bermain di Jakarta atau Surabaya mungkin tak akan banyak pengaruh. Kami mencoba sebaik mungkin mengatasi semua tekanan," tandas Phan.
(Kukuh Setiawan/Koran SI/fir)

Disodori Kontrak Baru, Wenger Enggan Terburu-buru

Posted: 13 Sep 2012 12:30 PM PDT

LONDON – Arsene Wenger bakal disodorkan kontrak baru oleh Chief Executive Arsenal, Ivan Gazidis. Namun, Wenger terlihat masih malu-malu dan belum berpikir untuk membicarakan kontrak.
 
Sejatinya kontrak Wenger akan habis dua musim lagi untuk melatih Arsenal, tapi The Gunners justru ingin memperpanjangnya. Padahal dinilai dari segi prestasi, pelatih berpasport Prancis itu terpaksa puasa memberikan gelar selama tujuh musim untuk Meriam London.
 
"Saya masih punya (kontrak) dua musim lagi. Yang terpenting bagi saya adalah (partai melawan) Southampton dan saya pikir saya telah menunjukkan komitmen saya untuk klub ini," ujar Wenger, seperti disitat Goal, Jumat (14/9/2012).
 
"Saat ini saya kurang tertarik membahas masa depan saya, Kami ingin melakukan dengan baik musim ini, itu saja. Saya adalah pelatih Arsenal. Saya harus selalu menunjukkan itu," sambung mantan pelatih AS Monaco tersebut.
 
Dari komentarnya itu, Wenger mengakui dirinya belum bisa mempersembahkan gelar untuk , untuk itu dia tidak ingin membicarakan kontrak baru yang disodorkan oleh manajemen Gudang Peluru.
 
"Dua musim adalah waktu yang panjang dalam tugasku. Saya hanya ingin melakukan yang terbaik untuk klub selama saya bisa dan menerima semuanya," tutup Wenger.
 
Sejak melatih Arsenal pada 1996 silam, Wenger telah mempersembahkan tiga gelar Premier League, empat gelar FA Cup, serta empat gelar Community Shield.
(fir)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen