Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Musim Depan, Jovetic Tinggalkan La Viola

Posted: 08 Sep 2012 12:45 PM PDT

FLORENCE – Stevan Jovetic pada jendela transfer musim panas ini paling laris dibahas di suratkabar tentang masa depannya di Fiorentina. Tapi pihak La Viola enggan menjualnya dengan harga murah.
 
Namun pada musim depan, tampaknya Fiorentina enggan menahannya lagi untuk bisa tinggal lebih lama lagi di Artemio Franchi. Hal itu seperti yang diutarakan Goal.com, Minggu (9/9/2012). Tapi, Jovetic bakal menjalankan tugasnya semusim lagi untuk berkostum Ungu.
 
Pada bursa transfer musim lalu, ada dua klub yang serius mengincar striker Montenegro tersebut, mereka adalah jawara Premier League, Manchester City dan peraih scudetto Serie A musim lalu, Juventus.
 
City menjadi tim yang terdepan dalam menggaet pemain yang dipanggil Jo-Jo itu. Mereka telah melakukan negosiasi dengan pihak Fiorentina untuk bisa menggaet pemain 22 tahun tersebut.
 
Banderol untuk Jovetic pada jendela transfer musim panas kemarin dibanderol dengan harga 30 juta euro. Harga tersebut bisa berubah pada akhir musim nanti menjadi 35 juta euro, jika dia konsisten menyuguhkan perfoma impresif pada kompetisi 2012/2013.
(fir)

Neuer: Martinez Butuh Adaptasi

Posted: 08 Sep 2012 12:17 PM PDT

MUNICH – Kiper Manuel Neuer mengatakan Javi Martinez tidak akan bisa langsung nyetel dengan Bayern Munich. Menurutnya, Martinez membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan Bayern.
 
Seperti diketahui, gelandang asal Spanyol itu dibeli Bayern dari Athletic Bilbao dengan banderol sebesar 40 juta euro. Dana besar itu membuatnya diharapkan bisa bermain gemilang bersama skuad asal Bavarian itu.
 
Namun Neuer mencoba untuk membela Martinez. Mantan kiper Schalke itu mengatakan Martinez membutuhkan waktu untuk terbiasa dengan permainan Bayern, sebelum memberikan dampak yang sangat besar.
 
"Martinez harus beradaptasi dengan sekitarnya. Apalagi, permainan La Liga berbeda dengan Bundesliga. Oleh sebab itu, jangan terlalu berharap untuknya saat ini. Pada akhirnya, dia akan melakukan tugas yang baik," kata Neuer, dilaporkan Goal, Minggu (9/9/2012).
 
Neuer melihat pertama kali aksinya ketika Bayern melawan Stuttgart pekan kemarin. Saat itu, FC Hollywood berhasil menghancurkan Stuttgart dengan skor 6-1 dalam pertandingan Bundesliga.
 
"Martinez sangat terbuka dan bagusnya dia bisa berbahasa Inggris dengan baik untuk seorang pemain asal Spanyol. Apakah Martinez akan terbebani? Anda tidak memikirkan uang ketika masuk ke dalam lapangan," tandasnya.
(hmr)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen