Republika Online

sumber :-

Republika Online


Inter Milan Putus Kutukan Kandang

Posted: 26 Oct 2012 12:13 AM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN  --  Inter Milan butuh perjuangan keras untuk menaklukkan Partizan Beograd di Stadion San Siro pada lanjutan Liga Europa Jumat (26/10) dini hari WIB. Menjamu wakil Serbia itu, I Nerazzurri harus menunggu gol telat  Rodrigo Palacio untuk mengamankan tiga angka.

Kemenangan 1-0 atas Partizan adalah yang pertama kalinya diraih Inter di kandang saat bermain di Liga Europa. Dari tiga laga kandang sebelumnya, Inter dua kali kalah dan sekali seri.

Kemenangan itu menjadikan Inter mengemas tujuh poin dan menduduki peringkat pertama Grup H. Adapun tim tamu tidak beranjak dari posisi juru kunci dengan koleksi satu poin.

Palacio, yang golnya hadir memanfaatkan umpan Diego Milito di menit ke-88, menilai kemenangan atas Partizan merupakan capaian penting yang diperoleh Inter.

"Sangat penting memenangkan laga ini. Kita sekarang bisa bersantai sedikit untuk menghadapi sisa laga grup," katanya dilansir seperti dilansir laman resmi Inter.

Fiorentina Absen di Bursa Transfer Januari

Posted: 25 Oct 2012 11:11 PM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, FLORENCE  --  CEO Fiorentina, Sandro Mencucci, mengaku sudah cukup puas dengan komposisi skuat La Viola saat ini. Untuk itu, ia pun mengindikasikan Fiorentina tidak akan ikut meramaikan bursa transfer Januari mendatang.

Fiorentina belakangan ini gencar diberitakan tengah membidik striker anyar guna menambal barisan depan La VIola, salah satunya penyerang Manchester United, Javier Hernandez. Namun, Mencucci mengatakan bahwa hal tersebut tidak akan direalisasikan.

"Kami telah mengubah banyak pemain pada musim panas, tepatnya berjumlah 18 pemain. Jadi, kami sudah punya banyak sebelum kompetisi dimulai," kata Mencucci dilansir Football Italia, Jumat (26/10).

Saat ini, tambah Mencucci, yang perlu dilakukan adalah memaksimalkan skuat yang ada. Apalagi, para penggawa Fiorentina dianggap Mencucci memiliki loyalitas dan semangat tinggi untuk berbuat yang terbaik.

"Luca Toni ternyata mampu tampil lebih baik dari yang kita harapkan, Mounir El Hamdaoui telah kembali kepada performanya, begitu juga dengan Adem Ljajic," ungkapnya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan