Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Chicharito Klaim Cetak Hattrick

Posted: 10 Nov 2012 01:16 PM PST

BIRMINGHAM - Manchester United sukses meraih poin penuh saat bertandang ke markas Aston Villa usai menang 3-2, Minggu (11/12/2012) dini hari WIB. Kemenangan United sendiri tak lain berkat performa gemilang Javier 'Chicharito' Hernandez.

Bermain di Villa Park, Setan Merah harus tertinggal lebih dulu 2-0 oleh tim tuan rumah lewat gol dari Andreas Weimann. Pelatih Sir Alex Ferguson pun langsung memasukkan Chicharito di babak kedua.

Ternyata, keputusannya cukup baik hingga membuat Setan Merah membalikkan keadaan lewat dua gol dari Chicarito. Satu gol lainnya, sebenarnya diciptakan oleh pemain asal Meksiko tersebut, namun Premier League menilai itu sebagai gol bunuh diri dari bek Villa, Ron Vlaar.

Meksi begitu, Chicharito tetak mengklaim bahwa dirinya mencetak hattrick dalam laga ini. "Tentu saja saya mengklaim itu hattrick. Saya melihat tayangan ulangnya dan sepakan saya sangat jelas menuju gawang," tegas Chicharito, seperti dilansir Sky Sports.

Bicara soal aksinya yang sangat gemilang sebagai pemain pengganti dan kerap menjadi penentu kemenangan bagi Setan Merah. Chicharito tak ingin jemawa dan menilai bahwa permainannya tak lain sesuai  mandat dari sang pelatih saja.

"Tak ada niat dalam pikiranku untuk menjadi pengubah hasil pertandingan. Pelatih (Ferguson) hanya memerintahkanku untuk melakukan seperti yang aku lakukan dalam latihan," pungkasnya. (min)

Juventus Mengamuk

Posted: 10 Nov 2012 12:40 PM PST

PESCARA – Pertandingan baru berjalan 45 menit pertama tapi Juventus sudah unggul jauh atas Pescara. Bianconeri sukses menggelar pesta gol 5-1.
 
Bertanding di Stadio Adriatico, Si Nyonya Tua tampil dengan kekuatan terbaiknya. Hanya Stephan Lichtsteiner yang tak ada dalam daftar starter dan posisinya digantikan oleh Mauricio Isla.
 
Arturo Vidal sudah membawa Juve unggul di menit kesembilan lewat tendangan kaki kanannya memanfaatkan umpan dari Sebastian Giovinco. Itu merupakan gol kelima Vidal musim ini.
 
Fabio Quagliarella menggandakan keunggulan bagi Juventus melalui golnya pada menit ke-21 setelah bekerja sama dengan Isla. Tiga menit berselang, Juve hampir kebobolan saat tendangan bebas Juan Quintero membentur tiang Gianluigi Buffon.
 
Pescara akhirnya benar-benar menjebol gawang Buffon pada menit ke-25 melalui sundulan Emmanuel Cascione. Tapi, hanya sampai di situ perlawanan tuan rumah.
 
Kwadwo Asamoah secara luar biasa mencetak gol salto pada menit ke-30 untuk membawa Juve kembali menjauh dari kejaran Pescara. Gol akrobatik ini diawali oleh umpan back heel Quagliarella.
 
Kedudukan berubah lagi jadi 4-1 pada menit ke-38, kali ini Quagliarella yang memberi umpan untuk gol voli Giovinco. Seakan belum puas, persis menjelang jeda Quagliarella mencetak gol keduanya pada menit ke-44 untuk menggenapkan keunggulan Juve menjadi 5-1 di babak pertama.
 
Susunan pemain:
Pescara (3-5-2): 77-Perin; 23-Cosic, 5-Capuano, 15-Bocchetti; 2-Zanon, 20-Nielsen, 93-Quintero, 4-Cascione, 11-Modesto; 80-Jonathas, 9-Abbruscato.
 
Juventus (3-5-2): 1-Buffon; 15-Barzagli, 19-Bonucci, 3-Chiellini; 33-Isla, 23-Vidal, 21-Pirlo, 8-Marchisio, 22-Asamoah; 27-Quagliarella, 12-Giovinco.
(auz)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen