Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Ronaldinho Kian Mendekati Palmeiras

Posted: 22 Dec 2010 01:06 PM PST

MILAN - Perjalanan karir Ronaldinho di Milan tampaknya akan segera berakhir. Ronaldinho sedang menjajaki kemungkinan hengkang dari Milan.

 
Il Corriere dello sport mengklaim bahwa Ronaldinho sudah memulai proses untuk meninggalkan Milan. Agen yang juga saudara kandungya, Roberto De Assis mulai membuka dialog dengan klub lain di Brasil.
 
Luis Felipe Scolari pelatih Palmeiras pun menjadi orang pertama yang tertarik untuk mendatangkan mantan pemain Barcelona tersebut. Bahkan Scolari sudah menyiapkan kontrak tiga tahun bagi Ronaldinho dengan nilai 6,8 juta euro per musim.
 
Selain Palmeiras, beberapa klub lain seperti Gremio dan Flamengo dikabarkan juga tertarik untuk memboyong Dinho, namun tawaran mereka sepertinya tidak cocok, karena tidak mampu melebihi nilai kontrak sebesar 5,5 juta per tahun.
 
Ronaldinho sudah tidak mendapatkan tempat di barisan utama AC Milan. Pelatih Massimiliano Allegri lebih mempercayakan daya dobrak kepada Zlatan Ibrahomovic dan Robinho.
(zwr)
Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

David Bernstein Resmi Jabat Ketua FA

Posted: 22 Dec 2010 01:04 PM PST

LONDON - David Bernstein dinobatkan sebagai ketua baru Asosiasi Sepakbola Inggris (FA), usai dilakukan pertemuan dewan pada hari Rabu pagi.

 
FA mencari seseorang untuk mengisi posisi permanen sejak kemunduran secara tiba-tiba yang dilakukan Lord Triesman pada Mei lalu. Beberapa nama sempat diperbicangkan sebagai kandidat pengganti Triesman.
 
Mantan wakil ketua Arsenal David Dein adalah salah satu favorit, bersama dengan mantan ketua Football League, David Sheepshanks.
 
Namun, akhirnya mantan pejabat Manchester City David Bernstein yang terpilih sebagai Ketua FA setelah direkomendasikan oleh komite nominasi.
 
Roger Burden sempat menjadi nominasi tapi akhirnya menarik diri sebagai kandidat pada bulan ini, setelah sebelumnya Inggris gagal untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia 2018. Burden berasalan dirinya tidak bisa mempercayai FIFA.
(zwr)
Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan