Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Phil Jackson Kritik Jadwal NBA

Posted: 22 Dec 2010 02:50 AM PST

LOS ANGELES - Pelatih kawakan Phil Jackson kembali mengutarakan keberatannya seputar jadwal kompetisi NBA. Dia mengaku tidak habis pikir, mengapa NBA tetap menggelar pertandingan tepat di Hari Natal.
 
Untuk kesekian kalinya, Los Angeles Lakers dijadwalkan melakoni laga pada 25 Desember. Sebagai info, pemilik 17 gelar juara NBA itu selalu tampil di Hari Natal sejak 1999.
 
Sejak dulu, Jackson memang tidak pernah setuju dengan pertandingan di Hari Natal. Apalagi, tahun ini, ada lima laga yang bakal dihelat pada hari suci umat Kristiani: Chicago Bulls vs New York Knicks, Boston Celtics vs Orlando Magic, Dever Nuggets vs Oklahoma City Thunder, Portland Trail Blazers vs Golden State Warriors, serta Lakers vs Miami Heat.
 
"Dulu, biasanya hanya ada dua tim yang bertanding. Entah itu Phoenix, Los Angeles, New York, Boston, Philadelphia, atau tim-tim lain dari wilayah Timur," tutur Jackson sebagaimana dikutip ESPN, Rabu (22/12/2010).
 
"Sekarang saya melihat ada sekira enam pertandingan saat Hari Raya Natal," ketus mantan pelatih Chicago Bulls.
 
"Saya rasa, tidak seharusnya ada pertandingan di Hari Natal. Tim-tim sepakbola tidak bermain pada saat-saat seperti ini, mereka mendapat libur. Saya tidak mengerti (kebijakan) ini," lanjut Jackson lagi.
 
Pelatih 65 tahun, yang juga anak dari seorang pendeta, mengkritik para petinggi NBA sama sekali tidak menghormati hari suci itu. "Sepertinya hari raya Kristiani tidak lagi memiliki arti apapun bagi mereka. Kami (tim) hanya bermain dan menghibur pemirsa televisi. Sangat aneh," tutupnya.
(van)
Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

"Jangan Berharap Banyak dari Klitschko, Chisora!"

Posted: 22 Dec 2010 01:44 AM PST

LONDON - David Haye kembali menebar permusuhan dengan Klitschko Bersaudara. Itu setelah dirinya mewanti-wanti Dereck Chisora untuk melupakan wacana pertarungan dengan Wladimir.
 
Seperti diketahui, Chisora sebenarnya dijadwalkan menghadapi Klitschko 11 Desember lalu. Namun, pertarungan itu terpaksa dibatalkan pada saat-saat terakhir karena Klitschko mengalami cedera.
 
Chisora masih berharap pertarungan itu menjadi kenyataan. Namun, tidak demikian dengan Haye. Petinju berjuluk The Hayemaker pesimistis Klitschko bakal memenuhi hasrat Chisora.
 
"Sayangnya, Chisora telah menandatangani kontrak Klitschko yang 'terkenal' itu, dimana mereka akhirnya memegang hak penuh," cetus Haye kepada BBC Sport, Rabu (22/12/2010).
 
"Nasib Chisora ada di tangan mereka (Klitschko). Jika mereka menginginkan pertarungan itu, mereka akan melaksanakannya. Begitu juga jika mereka ingin menghadapi saya. Semua tergantung pada pihak Klitschko," tuntasnya sinis.
(van)
Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan