Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Booth: Wladimir Sudah Tolak Haye!

Posted: 23 Dec 2010 03:04 AM PST

MANCHESTER – Kubu David Haye memanaskan keadaan. Mereka mengklaim Wladimir Klitschko telah menolak untuk bertarung dengan jawara versi WBA itu.
 
Rencana pertarungan Wladimir dan Haye memang sudah lama bergulir. Namun, akibat berbagai alasan, maka laga kedua jawara kelas berat ini tidak bisa bergulir. Manajer kedua petinju sudah melakukan pembicaraan.
 
Tapi kedua belah pihak belum menemui kata sepakat. Berita terbaru, manajer Haye, Booth mengatakan kubu Wladimir sudah memutuskan untuk menolak bertarung melawan petinju asal Inggris itu.
 
"Saya sudah bernegosiasi dengan manajer Wladimir, Bernd Boente dan dua hari yang lalu saya menawarkan pembagian bayaran 50-50 terhadapnya," demikian penjelasan Booth mengenai negosiasi dengan Wladimir.
 
"Dan pertarungan bisa disaksikan oleh RTL (salah satu stasion TV Jerman) dan bisa diadakan dimana seperti yang mereka inginkan, termasuk di Jerman," lanjut manajer Haye tersebut dilansir ESPN.co.uk, Kamis (23/12/2010).
 
"Hanya dua poin itu yang kami negosiasinya. Namun, Boente kembali dan mengatakan: 'Tidak perlu dilanjutkan. Lupakan pertarungan ini. Anda melakukan pertarungan anda dan begitu juga kami," tandasnya.
(hmr)


Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Akhirnya, Dokic Dapat Wildcard

Posted: 23 Dec 2010 01:15 AM PST

MELBOURNE – Jelena Dokic bisa bernafas dengan lega. Panitia Australia Open 2011 telah memberikan jatah tiket kepadanya untuk berlaga di Melbourne.

Diketahui, Dokic sebenarnya menembus partai final perebutan tiket wildcard Australia Open 2011. Sayang, langkahnya kandas setelah ditumbangkan Olivia Rogowska di babak final playoff perebutan tiket. Dokic hanya bisa menyesal.

Sementara itu menurut direktur turnamen Craig Tiley, Dokic masih ada peluang untuk merebut tiket wildcard setelah selama babak playoff tampil cemerlang. Panita memberikan wildcard kepadanya. Dokic mengaku senang.

"Saya sangat senang mendapatkan jatah wildcard. Saya bermain cukup bagus dan saya semakin membaik di setiap pertandingan," demikian komentar Dokic mengenai penampilannya di babak playoff.

"Ada perbedaan permainan antara pertandingan pertama, semifinal dan final. Saya sangat kecewa tidak mampu pertandingan pamungkas playoff. Seharusnya, saya tidak tampil gugup," tandas petenis asal Australia dikutip situs australiaopen, Kamis (23/12/2010).

Selain Dokic, panitia Australia Open 2011 juga memberikan jatah wildcard kepada Peter Luczak. Turnamen ini akan berlangsung pada 17-30 Januari mendatang. Ini tentu menjadi kado Natal bagi Luczak dan Dokic.
(hmr)


Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan