Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Schumi Pede Sambut Musim 2011

Posted: 26 Dec 2010 03:11 AM PST

STUTTGART - Kegagalan di musim lalu, tak menyurutkan tekad pembalap Mercedes GP Michael Schumacher menyambut gelaran Formula One (F1) musim 2011 dengan kepercayaan diri tinggi.

Urung mencicipi podium sekalipun sepanjang 2010, pembalap yang akrab disapa Schumi enggan mengulanginya di musim depan. Finis di peringkat sembilan klasemen pembalap dengan 72 poin, tentunya pembalap veteran Jerman ingin menorehkan prestasi lebih baik.

Terlebih, pembalap yang sempat gantung setir sejak 2006, kembali ke lintasan dengan predikat juara dunia tujuh kali. Mantan jagoan Ferrari juga tertinggal 70 poin dari rekan tim yang juga kompatriotnya, Nico Rosberg, yang finis di urutan tujuh.

"Semua orangt sedang bekerja keras mempersiapkan musim 2011. Seluruh tim tentunya termotivasi dan kami percaya diri bahwa tahun depan akan menggiring kami selangkah lebih maju," umbar Schumi, melalui situs pribadinya.

"Seluruh awak Mercedes GP di Brackley, Brixworth dan Stuttgart menyimpan kekuatan besar. Kami mengakhiri musim dengan perasaan positif dan semuanya berawal dari kebersamaan dengan tendensi yang positif juga," papar pembalap 41 tahun.

"Memang dari segi fisik, tahun ini sangat tidak menguntungkan bagi saya. Jadi, dengan mengetahui perkembangan tim di tahun baru ini, membuat saya percaya diri bahwa kami bisa memperjuangkan kemenangan dengan kekuatan tim.

"Ini merupakan prospek yang menuntun saya kembali bersaing. Berjuang demi gelar juara dunia tetap sebagai tujuan kami. Ya, kami adalah Mercedes!" tegasnya, seperti dilansir Crash.net, Minggu (26/12/2010).(far)


Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

"2011, Mercedes Pasti Bangkit!"

Posted: 26 Dec 2010 02:07 AM PST

STUTTGART - Kepercayaan diri Nico Rosberg ternyata juga dirasakan Presiden Mercedes GP Norbert Haug, yang berani menjamin kebangkitan tim asal Jerman dalam gelaran Formula One (F1) musim 2011 mendatang.

Jika sang pembalap mengklaim Mercedes hanya butuh waktu untuk menjadi juara, Haug pun meyakini tim berbasis di Brackley akan menyuguhkan performa lebih baik di musim depan. Tentunya, MGP W01 diharapkan mampu bersaing dengan tunggangan trio favorit, Red Bull, Ferrari dan McLaren.

"Musim 2010 merupakan masa pembelajaran. Itu merupakan tahun pertama untuk tim baru kami. Kami masih harus belajar," ujar Haug, di sela-sela perayaan Mercedes DTM.

"Menurut saya, kami memiliki pembalap-pembalap luar biasa. Kami juga memiliki mesin yang sangat bagus, tapi kami butuh mengembangkan chasis lebih jauh lagi. Kami semua menyadari hal itu dan kami bisa melakukannya," paparnya.

"Kami juga memiliki krew dan orang-orang fantastis. Ya, kami akan melakukan langkah besar di 2011 mendatang," tandas pria kelahiran 58 tahun silam, seperti dilansir Crash.net, Minggu (26/12/2010).(far)


Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen