Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Rossi : Harusnya Palermo Menang

Posted: 09 Jan 2011 12:49 PM PST

PALERMO – Pelatih Palermo Delio Rossi sedikit gundah atas hasil imbang 0-0 saat menghadapi Chievo di Stadio Bentegodi, Minggu malam. Dia berpendapat Palermo seharusnya menang, karena layak mendapat penalti dalam pertandingan itu.

"Kami berupaya untuk menang, kami mendapatkan sejumlah peluang, tapi kami gagal mencetak gol," kata Delio Rossi, seperti dikutip Goal, Senin (10/1/2011).

Rossi mengakui pasukannya mengalami sedikit kelelahan di babak kedua, sehingga tidak mampu menuai hasil maksimal. Tapi di paruh kedua ini, Palermo sebenarnya mendapat peluang emas penalti.

"Di babak kedua kami sedikit lelah dan tidak mendapatkan penalti yang seharusnya. Padahal kami selalu mengatakan kami akan mendapatkannya lain waktu. Saya kira dalam 19 pertandingan kami tidak pernah mendapat penalti," ujar Rossi.

Javier Pastore tampil apik dalam laga ini.Beberapa kali upayanya cukup membahayakan kubu tuan rumah. Statistik menunjukan Rosanero menguasai 56 persen possession, sementara Chievo 44 persen. Namun sebelum berbuah manis, Palermo harus kehilangan Pastore karena mengalami cedera engkel, sehingga ditarik keluar di menit 66 diganti Patjim Kasami.

"Hari ini kami hanya mendapat 0-0. Kami menerima hasil imbang ini, dan senang kami tidak kebobolan satu gol pun saat tandang," tutup Rossi. Palermo kini bercokol di posisi enam dengan poin 31, sementara Chievo di posisi 14 dengan 22 poin.
(fit)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Ancelotti Dingin Tanggapi Pesta Gol Chelsea

Posted: 09 Jan 2011 12:44 PM PST

LONDON – Carlo Ancelotti bersikap dingin meski Chelsea menang besar atas Ipswich Town, 7-0, di putaran tiga, FA Cup malam tadi. Bagi Ancelotti masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan.
 
Ancelotti memang tidak bisa girang dulu, saat ini kinerjanya tengah mendapat sorotan tajam, disebabkan merosotnya performa tim di Premier League sehingga harus bercokol di urutan lima dengan poin 35.
 
"Kami butuh performa seperti ini. Hasil ini cukup bagus dan kami melakukan segala sesuatu dengan baik dalam pertandingan ini, performa tim, dan striker kembali mencetak gol," papar Ancelotti, seperti dikutip Eatsleepsport, Senin (10/1/2011).
"Kami tidak boleh terlalu girang. Tapi sejujurnya, kemenangan ini, akan menambah kepercayaan diri kami. Tapi kami belum bisa mengatakan semuanya baik-baik saja," kata Ancelotti.
 
Kemenangan ini diharapkan bisa menjadi momen kebangkitan bagi The Blues. Hal ini bisa menjadi modal positif untuk menghadapi pertandingan selanjutnya menghadapi Blackburn Rovers.
 
Ancelotti selanjutnya memberikan apresiasi khusus kepada Daniel Sturridge yang melesakkan dua gol dalam laga itu. Menurut dia, Sturridge memang layak diturunkan karena bermain baik.
 
"Dia pemain dan striker yang bagus, dan sangat berbahaya. Di masa datang, dia akan mendapatkan banyak kesempatan.Saya kira dia harus berkompetisi dengan striker lain. Tapi bukan kah semuanya juga harus berjuang," kata Ancelotti.
(fit)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan