Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


"CR7 Berkah Bagi Madrid"

Posted: 10 Jan 2011 12:58 PM PST

MADRID - Hattrick yang dicetak bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo ke gawang Villarreal layak menuai pujian. Tak terkecuali dari direktur umum El Real Jorge Valdano.

Senin (10/1/2011) dini hari kemarin, pemain yang dijuluki CR7 mengantarkan kemenangan 4-2 Madrid di Santiago Bernabeu. Padahal, Villarreal sempat memimpin 2-1, sebelum kapten Timnas Portugal membalikkan keadaan menjadi 3-2 dan Ricardo Kaka melengkapi dengan gol pamungkasnya.

Kendati kemenangan tersebut belum mampu menggiring skuad besutan Jose Mourinho menggeser Barcelona dari puncak klasemen sementara La Liga, Valdano tetap menganggap Ronaldo sebagai berkah bagi Los Blancos.

"Sepanjang musim ini, mereka (Villarreal) adalah tim terbaik yang bisa melewati stadion ini. Pertandingan yang sangat rumit dengan upaya heroik," ujar Valdano, seperti dilansir Goal, Selasa (11/1/2011).

"Para pendukung kami menghargai kebangkitan ini. Di babak kedua, kami yang menguasai jalannya permainan dan tekanan selalu kami berikan," paparnya.

"Cristiano adalah berkah bagi Real Madrid. Dia tidak melakukan perubahan pada siapapun, dia telah memberi kami banyak dan Anda tidak perlu mempertanyakannya lagi," tandasnya, seraya mengingat CR7 kini menjadi topskor sementara dengan raihan 22 gol. (far)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Muntari Hanya Ingin ke London

Posted: 10 Jan 2011 12:21 PM PST

MILAN - Gelandang Inter Milan Sulley Muntari dikabarkan menolak tawaran Sunderland, menyusul keinginannya melanjutkan kiprah hanya di London.

Seperti dilansir Ghana Web, Selasa (11/1/2011), pelatih Sunderland Steve Bruce membidik gelandang internasional Ghana guna menambal kekosongan skuadnya yang dilanda krisis cedera.

Bruce jeli melihat tipisnya kesempatan Muntari mendapatkan kembali tempat reguler di Giuseppe Meazza. Tak heran jika Bruce berniat menyatukan gelandang 26 tahun dengan kompatriotnya, John Mensah dan Asamoah Gyan, yang sudah lebih dulu merumput di Stadium of Light.

Namun, harapan Bruce pupus seiring tekad Muntari hanya ingin hijrah ke ibukota Inggris, jika dirinya terpaksa harus menanggalkan seragam Nerazzurri.

"Jika saya harus meninggalkan Inter Milan, saya akan ke London. Hanya itu kemungkinannya," cetus mantan gelandang Portsmouth, tanpa menyebutkan klub yang ingin ditujunya. (far)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen