Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Rooney: Kalahkan Barca, United Juara

Posted: 20 Jan 2011 12:41 PM PST

MANCHESTER – Wayne Rooney menilai hanya ada satu cara jika Manchester United mau menjuarai Liga Champions musim ini. Setan Merah harus mengalahkan Barcelona.
 
Skuad besutan Sir Alex Ferguson pernah berjumpa dengan Blaugrana di final Liga Champions 2009. Ketika itu, Nemanja Vidic dkk harus mengakui keunggulan klub raksasa asal Spanyol tersebut.
 
Meski akan berhadapan dengan Arsenal di babak perempatfinal, namun Lionel Messi dkk menjadi salah satu tim unggulan di pentas Liga Champions. Menurut Rooney, United
harus mengalahkan Barca jika ingin menjadi juara.
 
"Barcelona menjadi penghlang saya. Anda bisa mengatakan, jika tim anda bisa mengalahkan Barcelona, maka anda memiliki peluang untuk memenangi kompetisi," tandas pemain kelahiran Inggris ini.
 
Penampilan Barcelona memang sangat konsisten dalam beberapa tahun terakhir. Tidak hanya di kompetisi lokal, Messi dkk juga berhasil bermain indah, saat harus berkompetisi di Liga Champions.
 
"Barcelona merupakan salah satu tim untuk dikalahkan," kata Rooney. "Mereka tim yang sangat luar biasa dan orang akan mengingat apa yang sudah dilakukan tim ini hingga masa mendatang, sama seperti Real Madrid dan Manchester United."
 
"Sepakbola Barcelona sangat enak untuk disaksikan dan mereka memenangi pertandingan dengan bermain seperti itu, yang mana itu menjadi hal penting," lanjut penyerang andalan United itu kepada majalah Liga Champions, Jumat (21/1/2011).
 
United akan menghadapi Marseille di babak delapan besar Liga Champions 2010/2011. Sementara itu, skuad besutan Pep Guardiola akan ditantang Arsenal.
(hmr)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Zanetti Optimistis Pertahankan Scudetto

Posted: 20 Jan 2011 12:13 PM PST

MILAN – Inter Milan mulai memperlihatkan performa terbaik. Praktis, Javier Zanetti sangat optimistis akan kesuksesan Nerazzurri mempertahankan Scudetto.
 
Di bawah asuhan Leonardo Arraujo, penampilan juara bertahan Serie A memang mulai membaik. Terakhir, Inter meraih kemenangan keempat secara beruntun setelah mengalahkan Cesena 3-2 di Giuseppe Meazza, Kamis dini hari kemarin.
 
Hasil ini, maka jarak antara Zanetti dkk dengan pemuncak klasemen AC Milan menjadi enam angka, dengan Nerazzurri memiliki satu pertandingan lebih banyak. Zanetti yakin mampu mempertahankan gelar Serie A musim ini.
 
"Memang perjalanan masih sangat panjang. Kami harus bermain di setiap pertandingan dengan serius. Namun, kami memperlihatkan kami siap bertarung dengan tim lain untuk mempertahankan gelar," tegas Zanetti kepada Inter Channel, Jumat (21/1/2011).
 
"Kami memperoleh tiga angka dari pertandingan yang berat. Saat kami unggul 2-0 sepertinya pertandingan telah berakhir. Namun, gol Chivu di menit akhir memberikan kami hasil yang sangat vital," lanjut pemain asal Argentina.
 
"Di babak kedua, kami berhasil mengontrol pertandingan sedikit lebih baik. Kami berhasil membuat lawan bermain di daerah mereka sendiri. Seperti yang saya bilang, kami mendapatkan tiga poin yang sangat penting," tandas pemain 37 tahun.
(hmr)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen