Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Arsenal Buka Sekolah Sepakbola di Tunisia

Posted: 24 Jan 2011 12:45 PM PST

TUNIS – Arsenal kembali membuka sekolah sepakbola di kawasan Timur Tengah dan Afrika Utara (Middle East and North Africa/MENA).
 
Rencananya, sebuah sekolah sepakbola akan kembali dibangun di Tunisia akhir tahun ini, menyusul proyek serupa yang sudah dirilis di beberapa negara seperti Mesir dan Maroko.
 
Seperti laporan beberapa media di Tunisia, konsep sepakbola ini kabarnya sudah beroperasi di lebih dari 20 negara seperti Inggris, Prancis, Spanyol, Australia, Oman, Bahrain, Dubai, dan Hawaii.
 
Di Bahrain, sekolah The Gunners bekerjasama dengan Internasional Business Group (IBG) yang nantinya akan menjadi relasi klub bermarkas Emirates untuk memperlebar sayap di kawasan MENA.
 
Anak-anak yang beruntung yang masuk dalam sekolah ini akan dilatih oleh pelatih profesional dan mempelajari dasar sepakbola, terutama permainan gaya Arsenal.
 
Arsene Wenger pun menyambut baik rencana pembangunan sekolah sepakbola di Tunisia. "Kami senang bisa memperluas sekolah sepakbola Arsenal di kawasan MENA, ini memberikan kesempatan kepada anak-anak untuk ikut ambil bagian dalam sepakbola," kata The Professor, dilansir Goal, Selasa (25/1/2011).
 
"Visi sekolah sepakbola Arsenal adalah mempromosikan lingkungan yang positif kepada pemain muda agar bisa meningkatkan pemahaman mereka soal pertandingan, meningkatkan skill dan kepercayaan diri sebagai individu," lanjut pelatih berkebangsaan Prancis.
 
Sekolah sepakbola Arsenal pertama kali diluncurkan pada 1985 dan termasuk salah satu program terbesar di dunia yang berdiri di lebih dari 21 negara. Di Indoensia, sekolah sepakbola Arsenal diwakili dengan nama Soccer School Indonesia (SSI) yang terletak di Ciputat, Tangerang
(wei)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Janji Polandia di Euro 2012

Posted: 24 Jan 2011 11:49 AM PST

WARSAW – Polandia mengaku sudah siap menggelar Euro 2012. Sejumlah proyek yang masih dikerjakan dipastikan rampung tepat waktu.
 
Sempat tersiar kabar persiapan Polandia yang menjadi tuan rumah Euro 2012 bersama Ukraina terganggu. Sejumlah pekerjaan proyek untuk hajatan sepakbola empat tahunan diprediksi molor.
 
Tapi, Menteri Olahraga Adam Giersz menegaskan persiapan Polandia berjalan lancar sesuai rencana.
 
"Persiapan kami berada di jalur yang benar. Semua proyek akan selesai tepat waktu. Terima kasih kepada pemerintah Polandia, kota-kota penyelenggara pertandingan, Federasi Sepakbola Polandia (PZPN) dan UEFA," kata Giersz.
 
"Saya yakin kami akan menyelesaikan semua proyek sebelum turnamen dimulai. Banyak diantaranya yang tergabung dalam hubungan internasional, itulah sebabnya kami setuju bekerja sama dengan Ukraina," lanjutnya, seperti dilansir Goal, Selasa (25/1/2011).
 
Presiden PZPN Grzegorz Lato juga berharap timnya bisa tampil maksimal selama penyelenggaraan Euro.
 
"Sudah delapan tahun sejak kami mulai proses bidding. Sekarang, kami harus membangun timnas yang kuar, karena ini sangat krusial untuk masyarakat Polandia," paparnya.
 
"Saya harap lawan-lawan kuat yang terpilih di pertandingan persahabatan bisa mendongkrak timnas kami," pungkas Lato.
(wei)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan