Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Suarez Puji Sejarah Liverpool

Posted: 31 Jan 2011 11:38 AM PST

LIVERPOOL – Striker Luis Suarez mengungkapkan kebanggaannya bisa bergabung dengan klub besar dengan sejarah panjang seperti Liverpool. Baginya, The Reds adalah salah satu klub terbaik di dunia.

 
Striker internasional Uruguay ini sudah merampungkang kontrak dengan Liverpool, dari Ajax Amsterdam. Suarez berjanji akan membantu tim barunya ini untuk kembali menembus posisi empat besar.
 
"Saya sangat bahagua. Ini sangat penting dalam karier saya bisa bergabung dengan klub besar. Dan ini kesempatan saya untuk mengembangkan karier," jelas Suarez kepada Ajax TV, Selasa (1/2/2011).
 
"Liverpool adalah klub besar dan setiap pemain sepakbola selalu ingin berseragam tim ini. Liverpool selalu bermain di Liga Champions atau Europa League. Saya ingin mengembalikan tim ini ke empat besar Premier League," lanjut Suarez.
 
Kubu The Reds sudah mencapai kesepakatan dengan Ajax soal nilai transfer. Kedua kubu setuju dengan nilai sebesar 26,5 juta poundsterling dan Suarez pun resmi berseragam Merah.
(zwr)
Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Inter Milan Jajal Jagoan Jepang

Posted: 31 Jan 2011 11:32 AM PST

MILAN – Inter Milan mendapatkan bintang asal Jepang Yuto Nagatomo dari Cesena. Bintang Samurai Biru di Piala Asia 2011 tersebut sudah berada di kota Milan untuk segera menandatangani kontrak dengan Inter.

 
Nagatomo baru saja berstatus sebagai pemain Cesena setelah bergabung dari FC Tokyo dengan status pinjaman di awal musim ini. Cesena cukup puas dengan penampilan Nagatomo dan bersedia memberikan kontrak permanen kepadanya,
 
Pemain dengan posisi bek kiri tersebut, menjadi salah satu pemain kunci Cesena di putaran pertama musim ini. Tapi, Nagatomo diminati Inter Milan untuk menjajal kemampuannya sebagai bek kiri tangguh.
 
Inter bersedia melepas bek muda Davide Santon sebagai bagian dari kesepakatan dengan Nagatomo. Santon akan mendapat kontrak pinjaman selama enam bulan. Selanjutnya, Nagatomo segera mendarat di Giseppe Meazza.
 
Kedua tim sepakat kontrak lanjutan akan diberikan di akhir musim nanti, dan tergantung kualitas pemain yang bersangkutan. Kedua klub belum mengomentari transfer ini. Tapi pengumuman resmi diharapkan akan dirilis secepatnya.
(zwr)
Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen