Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


"Putri Indonesia Harus Waspada Thailand"

Posted: 12 Jan 2011 02:16 AM PST

JAKARTA – Hariyanto Arbi membicarakan lawan Indonesia yang berambisi meraih medali emas di SEA Games 2011. Menurutnya, Thailand masih menjadi lawan terberat.

Ditemui dalam sebuah acara penyerahan bonus PB Djarum di Hotel Peninsula, Jakarta, Rabu (12/1/2011), Hariyanto mengakui prestasi bulutangkis tim putri Merah Putih tengah menurun di berbagai kompetisi.

Seperti diketahui, pada ajang SEA Games 2009 di Laos, Indonesia berhasil menjadi juara umum dengan merebut empat medali emas. Namun, tunggal dan ganda putri Merah Putrih gagal meraih medali emas di cabor bulutangkis.

"Prestasi putri kita di beberapa turnamen terakhir memang sedang menurun. Ditunjuknya Indonesia sebagai tuan rumah SEA Games, mudah-mudahan bisa memacu para atlet kita, meskipun dengan segala keterbatasan yang ada," ungkap Hariyanto.

Namun, peraih medali emas perorangan SEA Games 1997 di Jakarta ini mengatakan, Indonesia harus mewaspadai atlet putri Thailand. "Kalau untuk putri saat ini Thailand yang mendominasi, sedangkan putra Malaysia. Saya rasa mereka yang harus diwaspadai," lanjut mantan pemain kelahiran Kudus, Jawa Tengah.

Siapa saja yang akan menjadi andalan Indonesia nanti? "Harusnya kita memberi kesempatan pada atlet-atlet muda. Tapi kalau targetnya medali emas, paling yang diturunkan pemain-pemain senior," tandas Hariyanto.
(hmr)


Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Motor Ducati Gunakan Tiga Warna

Posted: 12 Jan 2011 02:04 AM PST

MADONNA DI CAMPIGLIO – Ducati terkenal dengan cat warna merah pada motornya. Namun, mulai musim depan, pabrikan asal Italia akan menggunakan tiga warna.
 
Seperti diketahui, dalam beberapa musim terakhir, Ducati memang terkenal dengan warna merahnya yang mentereng. Namun, kebiasaan itu akan berubah saat MotoGP 2011 mulai bergulir di Qatar.
 
Hal ini diungkap CEO dan Presiden Ducati Gabriele Del Torchio dalam acara tradisional yang bergulir di Wroom 2011 di Madonna di Campiglio. Motor terbaru dengan tiga warna akan diperkenalkan dalam waktu dekat.
 
Namun, Del Torchio menegaskan hal itu tidak akan mengubah imej orang tentang Ducati di musim 2011. "Ducati tetap akan mempertahankan ikon 'Made in Italia' ke seluruh dunia," kata Del Torchio dilansir Crash.net, Rabu (12/1/2011).
 
"Tahun ini, kami merayakan 150 tahun ulang tahun Persatuan Italia dan kami dengan bangga menerima undangan Presiden kami, Giorgio Napolitano dengan menerapkan tiga warna di motor Rossi dan Nicky Hayden.
(hmr)


Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan